Ini Mobil Mitsubishi Terlaris di Pameran Senayan

Pajero Sport sebagai mobil terlaris pada pameran Jakarta Auto Show yang terjual sebanyak 267 unit.

Senin, 02 November 2015 20:45
Pajero Sport (Foto: Hafid)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Pameran Jakarta Auto Show resmi ditutup pada hari Minggu (1/11) lalu. Konsumen yang berburu mobil dan aksesori dengan promo termasuk harga diskon terhimpun, termasuk untuk merek Mitsubishi.

Mobil-mobil dari merek yang dipasarkan dalam pameran selama lima hari ini cukup beragam, mulai dari kelas citycar, pikup besar, MPV separuh SUV, dan SUV, yakni Pajero, Outlander, Mirage, All New Triton, dan Delica.

Mitsubishi Indonesia yang berada di bawah nama Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) menjual 456 unit dalam pameran yang berlangsung di Jakarta Convention Center, Senayan, tersebut. Mobil Mitsubishi apa yang paling laris? Pajero Sport, yang terjual sebanyak 267 unit.

"Pencapaian 456 unit ini melebihi ekspektasi kami yang hanya menargetkan 250 unit selama pameran berlangsung. Tentunya ini merupakan suatu bukti kepercayaan masyarakat kepada kendaraan penumpang Mitsubishi," ujar Imam Choeru Cahya Head of MMC Sales Group PT KTB.

Mobil kedua terlaris adalah Outlander Sport 86 unit, lalu citycar Mirage 80 unit, All New Triton 10 unit, dan Delica, yang baru saja ditambahi varian termewah (Royal) dalam pameran ini, terjual 13 unit.

News Penjualan Mobil Lainnya

(kpl/why/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami