Ini Kata Daihatsu Agar Harga Jual Kembali Mobil Tetap Tinggi

Daihatsu memberikan sharing edukatif mengenai nilai jual kembali sebuah kendaraan

Selasa, 12 November 2019 16:15
Ini Kata Daihatsu Agar Harga Jual Kembali Mobil Tetap Tinggi Daihatsu Sigra (Otosia.com/Nazarudin Ray)

Editor : Ahmad Muzaki
Reporter : Nazarudin Ray

Otosia.com - Animo masyarakat terhadap mobil baru setiap tahun terbilang tinggi kendati tahun ini penjualan otomotif nasional dapat dikatakan sedikit lesu.

Beragam cara dilakukan agen pemegang merek (APM) untuk meningkatkan volume penjualan, sekaligus memfasilitasi proses pembelian yang mudah bagi konsumen yang menginginkan kendaraan baru.

Salah satunya adalah program tukar tambah yang disodorkan oleh PT Astra Daihatsu Motor (ADM) melalui Daihatsu Festival & Trade In Day. Kali ini program tukar tambah Daihatsu berlangsung di Ciputra World Surabaya, belum lama berselang.

"Kami memahami kebutuhan Sahabat Daihatsu untuk memiliki kendaraan Impian. Oleh sebab itu, Program Daihatsu Festival & Trade In Day hadir di Surabaya sebagai salah satu usaha memudahkan Sahabat untuk memiliki Daihatsu baru," ujar Budi Mahendra, Customer Satisfaction & Value Chain (CSVC) Division Head PT Astra Daihatsu Motor ADM.

Program ini merupakan usaha 'jemput-bola' dari Daihatsu untuk memudahkan konsumen untuk memiliki Daihatsu baru melalui fasilitas tukar-tambah dengan beragam kemudahan dan diskon.

 

 

1 dari 1 Halaman

Agar Harga Jual Tetap Tinggi

Agar Harga Jual Tetap Tinggi

Tidak hanya melakukan proses tukar tambah, dalam kesempatan yang sama Daihatsu memberikan sharing edukatif mengenai nilai jual kembali sebuah kendaraan.

Menurut Daihatsu harga jual kembali sebuah kendaraan dapat dikatakan baik apabila persentase harga jual kembali kendaraan tersebut tidak mengalami penurunan yang terlalu signifikan terhadap harga awal saat pembelian kendaraan dalam kondisi baru.

Untuk mempertahankan harga jual kembali sebuah kendaraan agar tetap tinggi, meliputi aspek, di antaranya history perawatan berkala di bengkel resmi yang dibuktikan dengan buku servis dan kondisi fisik mobil, seperti bebas baret, bebas bekas tabrak, dan kondisi standar.

Selain itu usia kendaraan tidak lebih dari 5 tahun, sehingga mileage masih rendah, tidak lupa kelengkapan dokumen seperti BPKB, STNK, dan surat pendukung lainnya, serta jenis transmisi kendaraan.

(kpl/nzr/ahm)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami