Ini Dia Wujud Produksi Crossover Baru Nissan!

Bukan lagi gambar teaser, ini dia penampakan utuh versi produksi crossover baru Nissan Kicks!

Senin, 25 April 2016 14:45
Image credit: Motorchase
Editor : Sony

Otosia.com - Mengawali langkahnya di kelas small SUV/Crossover sebagai mobil konsep di Sao Paulo Motor Show 2-14 silam, jadwal Nissan Kicks untuk segera melenggang ke pasar semakin dekat menyusul penampilan versi produksinya yang belakangan mulai terkuak.

Jadi hasil pertama dari kolaborasi perusahaan Amerika Serikat dengan salah satu studio desain Brazil, cita rasa racikan eksterior yang ditunjukkan versi produksi Nissan Kicks sedikit banyak mengadaptasi versi konsepnya.

Terlihat V-shaped grille baru yang lebih besar, headlights LED horizontal, pillar A dan C ala 'floating-roof' sampai pengadaptasian atap berwarna orange seolah mendeskripsikan makna 'fun to drive, but at the same time, serious vehicle" seperti yang disebutkan oleh Nissan's supervision of global design boss, Shiro Nakamura beberapa waktu lalu.

Sayangnya untuk sementara ini masih belum terlalu banyak info yang kredibel perihal spesifikasi dan detail Kicks. Namun diperkirakan ukuran tubuhnya takkan jauh beda dari model konsep, yakni 175mm lebih panjang dan wheelbase 90mm lebih lebar dari Nissan Juke.

Satu lagi kabar angin cukup menjanjikan perihal crossover baru yang akan dilepas lebih dulu di Brazil ini adalah banderol harganya yang dikabarkan bakal berada di bawah Juke alias lebih murah. Benarkah demikian?

Nantikan kabar terbaru perihal Nissan Kicks selanjutnya di Otosia.com

BACA BERITA MOBIL TERBARU LAINNYA

(kpl/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami