Ini Dia Tipe Honda ADV 150 Terlaris di Jawa Barat

Honda ADV150 berhasil mengambil hati masyarakat Jawa Barat.

Minggu, 01 September 2019 14:15
Ini Dia Tipe Honda ADV 150 Terlaris di Jawa Barat Honda ADV 150 (Otosia.com/ Nazar Ray)

Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Honda ADV 150 baru saja resmi menyapa konsumen di Jawa Barat khususnya Bekasi. Motor yang disebut-sebut sebagai idola baru di kelas matik kabarnya sudah meraup angka pemesanan ribuan.

Pertanyaannya, setelah Honda meluncurkan matik bergaya adventure seberapa lariskah motor ini ketika menapaki Jawa Barat yang seremoninya berlangsung secara resmi di Summarecon Mall, Bekasi pada 31 Agustus dan 1 September 2019?

"Sejak diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) di GIIAS lalu, kami telah menerima pemesanan kurang lebih 1500 unit di Jawa Barat,” kata Lerri Gunawan General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic PT Daya Adicipta Motora (DAM), main dealer sepeda motor Honda di Jawa Barat.

Dari jumlah pemesanan tersebut, tipe CBS menjadi yang terlaris penjualan ADV 150 di Jawa Barat. “Yang paling banyak diminati adalah varian ADV 150 CBS, sekitar 65 persen. Selebihnya 35 persen tipe ABS,” papar Lerri.

1 dari 2 Halaman

Harga Honda ADV 150

Harga Honda ADV 150

Di Jawa Barat sendiri DAM menargetkan ADV 150 terjal 2.500 unit setiap bulannya.

Honda ADV150 sendiri dipasarkan dengan dua tipe, ABS - ISS dan CBS-ISS dengan total 6 varian warna yang futuristik dan manly ini tersedia dalam dua warna, yakni Advance Red dan Advance White. Varian

Sedangkan tipe CBS-ISS dipasarkan empat pilihan warna, yakni Tough Matte Brown, Tough Silver, Tough Matte Black, dan Tough Red.

Untuk pasar Jawa Barat, ADV 150 CBS dijual Rp 33,9 juta, dan Rp 36,7 juta untuk varian ABS. Semuanya adalah harga on the road Jawa Barat. “Di Jawa Barat kami menargetkan ADV 150 terjual 2.500 unit setiap bulannya,” kata Lerri.

2 dari 2 Halaman

Kumpul Komunitas Honda

Kumpul Komunitas Honda

Sementara itu bersamaan dengan gelaran Regional Public Launching Honda ADV150 di Summarecon Mall Bekasi, DAM juga menggelar Bikers Meet Up dengan komunitas Paguyuban Honda Motor Bekasi. Kegiatan untuk komunitas ini diikuti sebanyak 100 bikers dari berbagai pengguna sepeda motor Honda.

Kegiatan dimulai dengan city rolling di kota Bekasi dengan menempuh jarak 35 km dan mengambil titik start di Summarecon Mall, Bekasi dan kembali finish di lokasi yang sama.

Seluruh bikers yang yang mengikuti city rolling sambil mengkampanyekan keselamatan berkendara #Cari_Aman kepada masyarakat.

Tiba di Lokasi, seluruh bikers dapat mencoba langsung skutik penjelajah Honda ADV150 di area Riding Test. Berbagai aktivitas untuk bikers akan menemani hingga akhir acara, mulai dari games menarik, gathering komunitas, dan hingga lomba foto bareng Honda ADV150 dengan hadiah uang tunai.

(kpl/crn)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami