Ini Dia Sosok Asli Calon Penakluk LaFerrari

LaFerrari bakal punya lawan tangguh berkekuatan 1.000 hp dari Italia!

Kamis, 16 Juni 2016 20:15
Mazzanti Evantra Millecavalli
Editor : Sony

Otosia.com - Beberapa waktu lalu, sesosok hypercar misterius terbaru berpenampilan radikal dari Italia sempat menjadi sensasi gara-gara diklaim bakal memiliki power 1.000 hp yang bahkan dikatakan lebih hebat dari jawara sang 'Kuda Jingkrak', Ferrari LaFerrari.

Merupakan garapan ketiga dari pabrikan Mazzanti Automobili, 'monster' keren tersebut diketahui bernama Millecavali alias Seribu Kuda yang diambil dari bahasa Italia. Setelah sempat jadi misteri sosok aslinya akhirnya muncul dalam World Premiere di Turin Auto Show 2016 belum lama ini.

Tunggangan super eksklusif yang kabarnya cuma akan diproduksi sebanyak 25 unit tersebut dalam seketika langsung dikerubuti oleh para fans yang tak mampu membendung antusiasme menyaksikan penampilan perdana sang calon penakluk LaFerrari.

Guna menandingi kehebatan si jagoan Kuda Jingkrak, Millecavalli dijejali mesin V8 twin-turbo berkapasitas 7.2 liter dengan lontaran power maksimum 1.000 hp dan torsi puncak 1.200 Nm.

Dari pacuan mesin tersebut Mazzanti Evantra Millecavalli diklaim memiliki akselerasi dari 0-100 km/jam dalam 2.7 detik dengan top speed menembus angka 402 km/jam.

Soal harga memang masih belum dipublikasikan, namun diperkirakan patokan harga mobil keren ini akan sedikit di atas Evantra biasa yang sekarang dibanderol £665.000 atau sekitar Rp 12 Miliaran

(kpl/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami