Bengkel di Bandung Berhasil Produksi Replika Supercar

Jika biasanya mobil super berharga miliaran, kini ada solusi dengan harga jauh lebih murah.

Rabu, 03 Agustus 2016 14:30
Foto: Asep Hidayat
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Daerah Cibaduyut, Bandung, Jawa Barat, biasanya terkenal akan produk alas kakinya. Namun, kini Cibaduyut juga terkenal dengan produksi supercar.

Bukan mobil super yang sesungguhnya, melainkan replika mobil super dari Eropa, seperti Ferrari, Lamborghini, atau bahkan Bugatti.

Seperti pada video yang direkam oleh akun Facebook Asep Hidayat, bengkel tersebut mampu menyulap mobil dari awalnya berpenampilan biasa layaknya MPV atau pun SUV, menjadi replika mobil super yang biasa dijual dengan harga miliaran rupiah.

Konon, mobil super produksi Cibaduyut tersebut sudah mencapai pasar mancanegara. Meskipun secara konstruksi bodi mobil replika ini sebenarnya terbuat dari pelat yang cenderung lebih berat dibandingkan dengan material serat karbon selayaknya supercar aslinya.

Namun, dengan hanya perlu merogoh kantong berkisar Rp 350 juta saja, siapa yang tidak tergiur akan penampilan bak mobil super berharga milyaran itu.

Jadi jika Anda bertemu dengan supercar di jalanan, mungkin Anda harus bertanya dulu apakah mobil super mewah tersebut diproduksi asli di Italia, atau malah lokal Bandung, Jawa Barat.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami