Ini Dia Perubahan Pada Honda Mobilio Terbaru

PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan New Honda Mobilio dengan beberapa penambahan fitu baru di interior dan eksterior.

Selasa, 19 Januari 2016 15:45
Ini Dia Perubahan Pada Honda Mobilio Terbaru New Honda Mobilio 2016 by Nazar Ray

Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan New Honda Mobilio dengan beberapa penambahan fitu baru di interior dan eksterior. Yang cukup jelas perbedaan dengan generasi sebelumnya adalah pada tampilan dashboard panel, dan desain meter cluster baru yang dilengkapi dengan Multi Information Display, Digital A/C, serta sistem audio baru yang canggih.

Di sisi eksterior,  New Honda Mobilio hadir dengan desain kaca spion baru yang dilengkapi dengan lampu sein, serta desain baru 15" Alloy Wheel.

Perubahan pada sisi eksterior melengkapi tampilan Honda Mobilio yang sebelumnya tampil stylish dengan aksen krom mewah pada bagian Exhaust Pipe Finisher, Door Lower Garnish, Rear License Garnish serta Fog Lamp Garnish.

"Konsumen Honda Mobilio juga menginginkan tampilan yang lebih mewah, terutama di dalam kabin. Karena itu, perubahan pada New Honda Mobilio kami fokuskan untuk menghadirkan ruang kabin dengan desain yang lebih mewah serta memberikan tingkat kenyamanan lebih tinggi kepada konsumen," ujar Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director HPM.

                                     

1 dari 3 Halaman

Eksterior

Eksterior

Desain eksterior New Honda Mobilio tampil menawan dimana menggunakan konsep Dual-Solid Motion yang merupakan perpaduan garis bodi yang dinamis dengan glassy cabin yang memberikan nuansa sporty dan visibilitas yang luas.

Kaca yang mampu menolak sinar UV (Green Glass), Wiper belakang, serta lampu yang menawan.

Pada sisi eksterior, kemewahan New Honda Mobilio tampak melalui aksen krom mewah pada bagian Exhaust Pipe Finisher, Door Lower Garnish, Rear License Garnish serta Fog Lamp Garnish. Selain itu New Honda Mobilio juga tampil dengan desain kaca spion baru yang dilengkapi dengan lampu sein, serta desain baru 15” Alloy Wheel.

2 dari 3 Halaman

Interior

Interior

Desain meter cluster baru dengan Multi Information Display (MID), Digital A/C, Sistem Audio Video baru; touchscreen 6.2” yang kompatibel dengan berbagai format musik melalui media seperti AM/FM, CD, DVD, USB Port, iPod atau iPhone Kamera parkir belakang berfungsi untuk memberikan visibilitas belakang secara penuh pada layar touchscreen saat berjalan mundur.

A/C Double Blower yang kini tersedia untuk semua tipe memberikan kesejukan merata di seluruh kabin dengan sistem A/C pada bagian depan dan belakang. Tilt Steering, posisi setir kemudi yang mudah disesuaikan demi kenyamanan sepanjang perjalanan.

Kabin New Honda Mobilio didesain fleksibel sehingga membuat penumpang semakin leluasa ketika berada di dalam kabin berkat kursi yang dapat digeser, direbahkan, serta dilipat dengan satu sentuhan (One Touch Tumble Seat).

Ruang bagasi pun dibuat luas dan fleksibel tanpa harus melipat kursi baris ketiga, Anda dapat meletakkan barang bawaan sampai 3 koper atau 4 galon air mineral (19 L per galon) dengan mudah di dalam New Honda Mobilio. Desain ruang bagasi juga dirancang khusus agar barang bawaan tidak mudah jatuh saat pintu bagasi dibuka.

 

3 dari 3 Halaman

Varian

Varian

New Honda Mobilio dibekali mesin Honda i-VTEC SOHC 1.5L, 16 valve, 4 silinder yang mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 118 PS pada putaran mesin 6.600. Sementara torsi mencapai 14,8 kg.m pada putaran mesin 4.600.

New Honda Mobilio ditawarkan dalam tiga variant, yaitu S MT dengan harga Rp 180,5 juta, E MT dibanderol Rp 201 juta, E CVT dijual Rp 212 juta, dan E CVT Prestige dengan harga Rp 219,5 juta. Sementara New Honda Mobilio RS ditawarkan dengan dua variant yaitu RS MT dengan harga Rp 224 juta dan RS CVT  dijual Rp 234,5 juta.

New Honda Mobilio menawarkan pilihan warna Lunar Silver Metallic sebagai warna baru, lalu Brilliant Sporty Blue Metallic, Modern Steel Metallic, Ionized Bronze Metallic, Crystal Black Pearl dan Tafetta White.

Sementara untuk New Honda Mobilio RS terdapat pilihan warna Passion Red Pearl sebagai warna baru, kemudian White Orchid Pearl, Lunar Silver Metallic, Ionized Bronze Metallic, Crystal Black Pearl dan Modern Steel Metallic.

(kpl/nzr/sdi)

Join Otosia.com
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami