Ini Dia Penantang Fortuner dari Nissan, Siap Mengaspal 2018

Inilah jawara SUV baru yang disebut-sebut akan mengadopsi sosok sangar pick-up mid-size Nissan Navara.

Rabu, 01 November 2017 16:30
Foto: Nissan-Arabic
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Kabar akan lahirnya SUV teranyar produkan Nissan rupanya kian santer terdengar. Inilah jawara SUV baru yang disebut-sebut mengadopsi sosok sangar pick-up mid-size Nissan Navara.

Banyak bukti yang menunjukkan sebuah mobil SUV bongsor yang kemungkinan berada di kelas yang sama dengan Toyota Fortuner. Dan mobil tersebut terindikasi memiliki basis yang sama dengan Nissan Navara yang sudah lebih dulu eksis.

Baru-baru ini, terlihat sesosok SUV yang mirip dengan Navara di China, dan siap untuk melawan rival seperti Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport.

SUV Navara ini diberi nama Paladin untuk pasar China. Satu hal yang kemungkinan cukup jelas adalah bahwa mobil ini bisa saja mulai akan diperkenalkan pada 2018.

Disebutkan juga bahwa kemungkinan bisa saja mobil ini punya kubikasi yang sama besar dengan Navara, yakni bermesin diesel dCi berukuran 2,3 liter berdaya dorong hingga 158 hp dan pilihan twin turbo hingga 188 hp bertransmisi manual dan otomatis hingga 7 percepatan.

Seperti ekspektasi yang muncul selama ini, model fisiknya memiliki kesamaan yang cukup dekat dengan Navara. Termasuk dari sudut perwajahan seperti grille dan headlight, sementara lampu buritan berevolusi menjadi sedikit lebih horizontal.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami