Ini Dia Pemilik Unimog yang Dipakai Massa Prabowo

Setelah disita oleh pihak Polda Metro Jaya, pemilik Unimog 1300L yang berada di tengah kericuhan oleh pendukung Prabowo akhirnya muncul. Siapa dia?

Senin, 25 Agustus 2014 20:30
Mercedes-Benz Unimog 1300L (source by and images by: Merdeka.com)
Editor : Sony

Otosia.com -

Mercedes-Benz Unimog 1300L belakangan ini menghiasi beragam media Nasional gara-gara berada di tengah kericuhan oleh massa pendukung 'mantan' capres Prabowo-Hatta yang terjadi menjelang pembacaan putusan Mahkamah Konstitusi Kamis (21/08) kemarin.

Saat itu, dari balik ribuan pendukung Prabowo ada tiga truk Unimog yang digunakan untuk menerobos kawat berduri dengan tujuan merangsek masuk ke gedung MK. Oleh sebab itu, mobil buatan Jerman tersebut disita dan kini dalam pengawasan pihak kepolisian.

Setelah beberapa hari 'menginap', warta dari Merdeka.com (25/08) melaporkan kalau ada relawan dari kubu pendukung sang 'mantan' capres nomor 1 mendatangi Mapolda Metro Jaya dengan membawa Surat Tanda Nomor Kendaraan bermotor (STNK) guna mengambil mobil tersebut.

"Tadi ada yang datang (relawan) mengatasnamakan pemilik, sudah bawa STNK (mobil unimog). Tapi kami minta dilengkapi BPKB-nya, itu dari perwakilan Djoko Santoso Center," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Rikwanto di Mapolda Metro Jaya Jakarta.

Menurut lansiran yang sama, relawan tersebut harus pulang dengan tangan hampa karena surat-suratnya (STNK dan BPKB) belum lengkap, hanya membawa STNK saja. Pihak kepolisian pun juga menjamin takkan mempersulit pengambilan asal semua surat telah lengkap.

Djoko Santoso Center merupakan tim relawan mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Djoko Santoso.

(kpl/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami