Ini Dia Mobil Suzuki Terlaris di Jakarta Fair

Penjualan terbanyak berasal dari New Ertiga yang laku 603 unit, diikuti oleh Ignis dengan 225 unit

Sabtu, 22 Juli 2017 10:15
Suzuki Ertiga (foto: Nazar Ray)
Editor : Fajar Ardiansyah
Reporter : Nazarrudin Ray

Otosia.com - Selain sepeda motor PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga berhasil melepas ribuan unit roda empat selama 39 hari Jakarta Fair Kemayoran (JFK). Booth Suzuki Indomobil Sales yang berlokasi di Open Space 2 seluas 800 M2 mampu menjual roda empat sebanyak 1.107 unit dan penjualan sepeda motor 1.408 unit.

Penjualan terbanyak berasal dari New Ertiga yang laku 603 unit, diikuti oleh Ignis dengan 225 unit dan disusul kendaraan komersial Suzuki Carry & Mega Carry sebesar 118 unit.

"Angka penjualan kita cukup bagus selama Jakarta Fai. Hal ini bisa dilihat dari angka New Ertiga yang sangat bagus sebagai pilihan kendaraan keluarga. Sedangkan Ignis juga masih mendapat perhatian dari pengunjung dengan permintaannya mencapai 216 unit," ujar Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Posisi selanjutnya ditempati Karimun Wagon R, S-Cross, APV, Ertiga Diesel, Baleno, Ciaz, Swift dan Grand Vitara yang terjual sebanyak 161 unit.

"Selama mengikuti pameran, ternyata penjualan mobil Suzuki berhasil melampaui target 1000 unit. Permintaan mobil penumpang di Jakarta Fair 2017 ternyata masih cukup tinggi, meskipun masuk sekolah tahun ajaran baru dan tradisi lebaran," terangnya

Menurut Setiawan, kendaraan komersial juga mendapat permintaan yang signifikan dari pengunjung Jakarta Fair. Suzuki Indomobil Sales mencatatkan permintaan yang memuaskan, seperti APV Pick up sebanyak 30 unit dan Carry Pick Up mencapai 84 unit.

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

    (kpl/nzr/fjr)
    TAGS :
    KOMENTAR

    BERITA TERKAIT





    Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
    Pilih Mobilmu Sekarang

    Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami