Ini Dia Harga Resmi Nissan X-Trail Hybrid di Indonesia

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) hari ini, Rabu (04/11) akhirnya resmi mengumumkan harga X-Trail Hybrid. Dibanderol Rp 625 juta dengan status on the road DKI Jakarta.

Rabu, 04 November 2015 21:30
Nissan X-Trail Hybrid (Foto: Nissan)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Diperkenalkan Indonesia bulan Agustus lalu, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) hari ini, Rabu (04/11) akhirnya resmi mengumumkan harga X-Trail Hybrid. Dibanderol Rp 625 juta dengan status on the road DKI Jakarta, mobil bertenaga mesin dan baterai tersebut juga akan didistribusikan ke konsumen di bulan November.

Menurut Budi Nur Mukmin selaku General Manager Marketing PT NMI saat acara media test drive di Jatiluhur, Purwakarta, Jawa Barat, harga ini dirasakan cukup kompetitif. Pasalnya, terdapat beberapa poin yang mampu menjadi keuntungan X-Trail Hybrid untuk bersaing di pasar hibrida.

"Cukup kompetitif jika dibanding kompetitor. Soalnya ini merupakan mobil bertenaga hibrida yang memiliki bodi SUV. Itu jadi nilai lebih sendiri bagi X-Trail Hybrid," ucapnya.

image

Bahkan menurut Budi, tercatat terdapat 7 sampai 10 konsumen yang memesan mobil berkapasitas mesin 2.0 liter itu. "Pemesan datang dari Jakarta dan Surabaya," ungkapnya.

Ulasan Lain Terkait Nissan X-Trail

(kpl/fid/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami