Ini Dia Daftar Harga Wuling Cortez, Mulai Rp 220 Juta

Meski belum diluncurkan secara resmi, medium MPV ini sudah dapat dipesan di seluruh dealer resmi Wuling di Indonesia.

Selasa, 09 Januari 2018 16:45
Foto: Hafid
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Setelah diperkenalkan kepada awak media akhir tahun 2017, Wuling Motors (Wuling) membuka keran pemesanan Cortez. Meski belum diluncurkan secara resmi, medium MPV ini sudah dapat dipesan di seluruh dealer resmi Wuling di Indonesia. Ini merupakan MPV kedua Wuling di Indonesia setelah seri Confero.

Konsumen yang melakukan pemesanan perdana Cortez sebelum peluncuran resminya akan memperoleh promo khusus berupa aftersales voucher senilai Rp 3 juta serta perpanjangan masa garansi umum kendaraan menjadi 5 tahun.

Sedangkan untuk harga Wuling Cortez pada saat peluncuran, berdasarkan data yang diperoleh dari halaman Facebook 'Wuling perdana Sidoarjo', MPV ini bakal dilego dengan harga berkisar Rp 220 juta.

Wuling Cortez mengusung mesin berbahan bakar bensin dengan kapasitas 1.800 cc. Cortez sanggup memuntahkan tenaga 129 HP pada 5.600 rpm dan torsi maksimum 174 Nm yang dipadukan dengan transmisi i-AMT (intelligent Automated Mechanical Transmission) yang diproduksi khusus oleh Aisin untuk Cortez.

Transmisi i-AMT ini memiliki dua mode berkendara, yaitu E dan S yang merupakan singkatan untuk Eco dan Sport. Untuk varian, MPV kedua Wuling ini nantinya akan memiliki 2 tipe, yakni Cortez 1.8 C dan Cortez 1.8 L.

Wuling Cortez juga dibekali fitur unggulan, diantaranya Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake force Distribution (EBD), Brake Assist (BA), Automatic Vehicle Holding (AVH), Hill Hold Control (HHC), Airbag, Head unit 8 inch, tombol pengendali fungsi audio dan panggilan telepon via Bluetooth di kemudi, serta Sunroof dan fitur-fitur lainnya.

Nantinya, Wuling Cortez bakal terbagi dalam 5 trim yang berbeda, yakni Cortez 1.8C 6MT, Cortez 1.8C AMT, Cortez 1.8C Lux+ AMT, Cortez 1.8L Lux+ 6MT, dan yang paling mahal Cortez 1.8L Lux+ AMT.

Varian Cortez 1.8C 6MT menjadi varian paling murah dengan banderol Rp 220 juta OTR Jakarta, sedang Cortez 1.8L Lux+ AMT yang paling mahal mencapai angka Rp 268 juta OTR Jakarta.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami