Ini Dia Cewek Pembentak Polwan dan 'Mengaku' Anak Jendral

Mengaku anak Jendral, cewek SMA ini ancam polwan. Padahal realitanya...

Kamis, 07 April 2016 14:45
Sonya Depari (foto: Merdeka)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Beberapa hari belakangan laman facebook dari berbagai usia sering melihat bagaimana sosok siswi SMA yang membentak-bentak seorang polwan gara-gara tak terima dirinya ditindak oleh petugas polisi akibat konvoi pasca corat-coret UN.

Hingga saat berita ini dikutip dari Merdeka.com, siswi yang 'nekat' memarahi seorang polwan bernama Ipda Perida Panjaitan tersebut mengaku-ngaku sebagai putri dari Irjen Arman Depari. Dan nama siswi itu sendiri adalah Sonya Depari.

Kronologis berawal saat Sonya dan beberapa rekannya melakukan konvoi pasca Ujian Nasional tingkat SMA. Menggunakan mobil Honda Brio, dengan plat nomor BK 1428 IG melintas di sekitaran Jl. Sudirman dengan pintu belakang terbuka.

Saat itu, Ipda Perida langsung mendatangi untuk memberikan tindakan. Namun tanpa dinyana Sonya langsung memarah-marahi Ipda Perida dan mengancam Ipda untuk turun jabatan plus mengaku bahwa dirinya adalah anak dari Irjen Arman Depari.

"Oke Bu ya, aku nggak main-main ya Bu. Kutandai Ibu ya. Aku anak Arman Depari," ucap siswi SMA Methodist saat akan ditindak oleh Ipda Perida. Terlepas dari itu, di tempat lain Deputi Pemberantasan Badan Narkotika Nasional (BNN) Irjen Arman Depari sendiri memberikan bantahan bahwa Sonya adalah anaknya.

Arman mengungkapkan, dia memiliki 3 anak dan semuanya berjenis kelamin laki-laki. "Anak saya semua laki-laki dan semua di Jakarta," ungkapnya kepada Merdeka, Rabu 6 April 2016.

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami