Ini Dia Calon Saudara Baru Suzuki Jimny!

Suzuki Jimny kabarnya akan memiliki saudara baru dengan karakteristik ala offroader yang serupa namun dengan ukuran yang lebih bongsor. Seperti apa rupanya?

Senin, 28 April 2014 20:15
SUV Suzuki iV-4 (source by: goauto, indianautosblog)
Editor : Sony

Otosia.com - Suzuki Jimny kabarnya akan memiliki saudara baru dengan karakteristik ala offroader yang serupa namun dengan ukuran yang sedikit lebih bongsor. Dilaporkan oleh goauto (27/04), adalah varian produksi dari konsep Suzuki iV-4 yang debut bulan September lalu yang akan jadi SUV jagoan baru automaker Jepang tersebut.

Versi produksi dari Suzuki iV-4 ini disiapkan untuk mengisi sela-sela di antara Suzuki Jimny dan Grand Vitara. Para penggemar Suzuki sendiri kemungkinan besar bakal mampu menyaksikan tubuh asli model produksi SUV baru ini pada bulan Oktober mendatang di ajang Paris Motor Show 2014.

Seperti yang bisa Anda lihat, bentuk tubuh beraura modern Suzuki iV-4 terbaru nampak kekar dan boxy dengan style yang terinspirasi dari saingan mereka, Range Rover Evoque. Suzuki mengungkapkan kalau iV-4 kelak bakal memiliki dimensi panjang 4.210mm, lebar 1.850mm dan 1.660mm untuk tinggi

Walau memiliki bentuk yang kekar, Suzuki memastikan bahwa bobot mobil ini akan tetap ringan dengan emisi gas CO2 yang diklaim paling rendah di kelasnya. Selain itu, akan ada teknologi Allgrip four -wheel-drive system paling anyar milik Suzuki yang juga ditanamkan dalam mobil ini nanti.

Masih berdasarkan lansiran yang sama, Suzuki iV-4 ini baru akan masuk ke pasar otomotif Eropa pada akhir tahun ini dan akan sampai di Australia memasuki kwartal kedua tahun depan.

MASIH BANYAK BERITA UNIK DAN MENARIK LAINNYA!

(kpl/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami