Ini Dia Alasan Sopir Outlander Tabrak 3 Pemotor di Surabaya

Polisi pun sempat memeriksa urine dari G apakah mengandung narkoba atau tidak.

Kamis, 09 November 2017 17:18
Mitsubishi Outlander Seruduk 3 Pemotor di Surabaya (YouTube)
Editor : Arry

Otosia.com - Polisi akhirnya mengamankan GGT (18 tahun), sopir Mitsubishi Outlander yang menabrak tiga pemotor di Jalan Raya Darmo, Surabaya, Jawa Timur.

"Sekarang masih dalam penanganan oleh penyidik laka lantas. Kecelakaan itu memang terekam CCTV, dan sekarang rekaman itu jadi barang bukti untuk penyidikan," kata Kasat Lantas Polrestabes Surabaya AKBP Adewira Siregar seperti dikutip dari Merdeka.com.

Polisi pun sempat memeriksa urine dari G apakah mengandung narkoba atau tidak. Namun, hasilnya negatif.

Lalu apa alasan G menabrak pemotor? "Pengemudi Outlander itu bilang pikirannya kosong, hingga tak sadar telah menabrrak tiga sepeda motor," imbuh Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polrestabes Surabaya AKP Halim Nugroho.

Kecelakaan itu terjadi tepat di depan kantor Bank Muamalat, Jalan Raya Darmo, Surabaya sekitar pukul 07.30 WIB. Outlander berplat L 1929 HL itu dikendarai GGT, mahasiswa di Surabaya.

Korban yang ditabrak yakni Rudy Yuwana (34), warga Lebak Jaya Utara Surabaya, Ferry Setiawan (40), warga Sidotopo Wetan Surabaya, dan satu korban belum diketahui identitasnya. Mereka mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit.

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/ary)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami