Ini Dia 5 Mobil Siap Produksi Terbaru Honda!

Honda langsung memajang 5 model terbaru siap produksi mereka di Paris Auto Show 2014 bro! Siapa saja mereka?

Sabtu, 04 Oktober 2014 20:15
Ini Dia 5 Mobil Siap Produksi Terbaru Honda! Mobil-mobil baru Honda di Paris (source: Carscoops)

Editor : Sony

Otosia.com -

Salah satu perhelatan otomotif paling bergengsi dunia yang telah ditunggu-tunggu, Paris Motor Show 2014, akhirnya dimulai hari Kamis (02/10) lalu.

Seperti biasanya, persaingan para automaker raksasa dunia pun semakin memanas. Tak ayal, kerlipan cahaya lampu di event tersebut pun mulai menyinari produk-produk terbaru dan terhebat yang mulai mengisi booth para produsen tersebut.

Demikian halnya dengan si raksasa dari Negeri Bunga Sakura, Jepang ini. Honda malah menyedot perhatian dunia dengan langsung memajang line-up konsep terbaru mereka yang siap masuk kamar produksi.

Siapa saja mereka? Simak selengkapnya berikut ini.

1 dari 5 Halaman

Honda Civic 2015 Sport

Honda Civic 2015 Sport

Salah satu varian teranyar di line-up hatchback Honda Civic, model Sport tersebut baru terdengar eksistensinya beberapa waktu belakangan ini.

Secara visual terlihat sedikit mirip dengan saudaranya yang mengusung label Type-R, Civic Sport tampil seksi dengan new bumper ala Type-R, color coded rear spoiler dan velg alloy 17-inch dengan black finishing.

Belum berhenti disitu saja, si empunya Honda Civic 2015 Sports kelak bakal menikmati kenyamanan serta keistimewaan sistem baru bernama Honda Android 4.0.4-powered Connect in-car audio system yang ter-install dalam display screen 7-inch miliknya.

2 dari 5 Halaman

Honda CR-V Facelift 2015

Honda CR-V Facelift 2015

Tak ketinggalan, wajah terbaru CR-V Facelift 2015 juga menghiasi booth Honda di Paris Motor Show 2015. Sosoknya yang gahar memenuhi impian dan kriteria idaman mereka yang tergila-gila dengan model SUV bertubuh kekar.

walau masih memuat label prototype, desain anyar yang menjadi pembeda seri terbaru ini dengan pendahulunya nampak jelas di sisi fisiknya. Lihat saja sektor headlamp, front grille, foglights hingga front bumper-nya, menampakkan aura maskulin yang jauh lebih kental dan kuat.

Selain segi fisik, dapur pacu yang disematkan di balik kap mesin mobil ini juga mengalami update gila-gilaan. Tak lagi menggunakan mesin i-DTEC 2.2 liter, CR-V Facelift 2015kini memanfaatkan tenaga yang diproduksi oleh i-DTEC 1.6 liter yang tak kalah kuatnya.

 

3 dari 5 Halaman

Honda HR-V 2015

Honda HR-V 2015

Honda turut menampilkan tubuh kekar nan mempesona dari bakal varian produksi Honda HR-V 2015 spek Eropa dalam ajang bergengsi tersebut.

Perawakan maskulin dari crossover terbaru Honda yang tengah naik daun ini tersedia dalam dua varian dapur pacu yang bisa dijadikan pertimbangan sebelum meminangnya. Yakni mesin i-VTEC 1.5 liter dan mesin diesel i-DTEC 1.6 liter yang dikawinkan pada transmisi manual 6-percepatan.

Disediakan pula pilihan CVT semi-automatic yang ditawarkan khusus untuk varian mesin 1.5 liter.

4 dari 5 Halaman

All-New Jazz

All-New Jazz

Tak kalah rupawan dengan Jazz yang 'nongol' di IIMS 2014 kemarin, All-New Jazz spek Eropa ini turut menawarkan kreasi ornamen dan lekuk tubuh baru yang keren.

Dari sisi dapur pacu, ia dikatakan menganut mesin yang tak jauh beda dengan varian All-New Honda Fityang mengaspal di kampung halamannya Jepang belum lama ini. Yakni paduan mesin i-VTEC berbahan bakar bensin dan transmisi otomatis yang siap diajak jalan-jalan.

 

5 dari 5 Halaman

Honda Civic Type-R

Honda Civic Type-R

Ini dia model yang sempat menjadi selebritis sejak foto spyshots-nya tersebar di dunia maya beberapa waktu lalu. Berevolusi dari hatchback seksi biasa menjadi sebuah tunggangan sporty yang siap berlari kencang, inilah tampilan produksi Honda Civic Type-R.

Selain desain baru yang tajam dan kaya akan tekstur nan macho, Civic Type-R diklaim sebagai model Type-R terkuat yang pernah dilahirkan oleh Honda. Berbekal turbocharged i-VTEC 2.0 liter 276hp, ledakan tenaganya melampaui generasi Integra, Accord bahkan sang supercar Honda NSX Type-R.

Keperkasaan model Civic ini siap memasuki showroom Eropa mulai tahun depan. Sedangkan untuk varian terbaru Honda HR-V dan Jazz dijadwalkan mulai diproduksi pada musim panas mendatang, atau sekitar bulan Juni-Agustus nanti.

 

 

(kpl/sno)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami