Ini Daftar Pemenang Modifikasi MAXI Yamaha Kota Pahlawan

Yamaha sukses menyelengkarakan modifikasi MAXI di Kota pahlawan Surabaya belum lama berselang. Ajang CustoMAXI yang digelar di Excelso Merr Surabaya menampilkan modifikasi unik dengan banyak menampilkan ciri khas budaya lokal.

Minggu, 10 Februari 2019 17 : 15 WIB
Motor pemenang Master Class Aerox 155 milik Ahmad Untung (Istimewa)
Editor : Ahmad Muzaki
Reporter : Nazarudin Ray

Otosia.com -

Yamaha sukses menyelengkarakan modifikasi MAXI di Kota pahlawan Surabaya belum lama berselang. Ajang CustoMAXI yang digelar di Excelso Merr Surabaya menampilkan modifikasi unik dengan banyak menampilkan ciri khas budaya lokal.

Para pemenang CustoMAXI Surabaya tidak hanya mengambil kecanggihan teknologi pada konsep modifikasinya namun juga mengangkat budaya lokal.

Skutik Lexi milik M. Januar Aries Sandy akhirnya menyabet juara kategori Rising Star. Mengambil konsep touring dan harian, motor Januar lebih banyak terinspirasi dari budaya wayang dan batik.



Modifnya buat harian dan touring. Inspirasi dari budaya lokal batik dan wayang. Wayang Pandawa Lima, terinspirasi juga dari anak kembar saya namanya Nakula dan Sadewa. Body motor decal warna kuning emas cerah. Warna ini juga diambil karena klub saya Indonesia Lexi Club warna logonya emas. Dipadu dengan warna dasar abu-abu motor ini jadi lebih hidup, ujar Januar.

Sementara pemenang kategori Master Class Xmax disandang Adrian Setyadi degan konsep mobil high performance, namun penggarapannya terbilang simpel dengan kombinasi laburan cat kuning, hitam, silver dan emas.

"Saya pecinta mobil high performance sehingga menuangkan konsep itu pada modifikasi Xmax ini. Penampilan dan desainnya dengan konsep performance, safety, comfort, elegant. Saya ingin Xmax saya dikenal dan diingat orang dengan image positif. Desainnya simpel dengan warna kuning, hitam, silver, emas. Yang penting juga fungsi motor ini sangat baik. Sudah saya pakai touring ke Bandung, Yogya, Surabaya, Bali. Sangat nyaman rasanya dan pride juga. Buat kopdar juga saya pakai Xmax," beber Adrian.



Pada kategori Master Class Nmax motor milik Indra Bangsawan tapil sebagai pemenang. Ia mengedepankan konsep elegan, sekaligus berona sporty. Hal ini bisa dilihat pada penyematan carbon kevlar di beberapa bagian bodi, yang dipermanis dengan sapuan krom dan gold. Ada juga GPS tracking yang tersambung ke aplikasi android pada motor Indra.



"Ini Nmax konsepnya sporty elegan. Body carbon kevlar untuk kesan sporty dan elegant dengan striping chrome dan gold. Saya pasang audio juga di bagasi dan di bawah jok, modul sensor geraka atau bayangan (security system) dipasang di bawah stir. Bisa bersuara untuk warning dan alarm bunyi jika disentuh. Ada juga GPS tracking yang tersambung ke aplikasi android. Motor ini biasanya saya pakai buat kopdar, jalan-jalan dan touring, katanya.



Terakhir, kategori Master Class Aerox 155 menjadi milik Ahmad Untung. Modifikasinya terihat menganut aliran sporty dengan warna metalik chrome yang mendominasi aura motornya.

"Untuk Aerox ini konsepnya sporty dengan modifikasi dari ide dan selera saya. Ingin beda dengan yang lain, warnanya merah metalic chrome agar mudah dapat perhatian. Saya memang hobi modifikasi dan Aerox bagus untuk dimodifikasi. Karena suka saya pakai buat harian. Nyaman dan terasa sporty banget. Karakter ini cocok banget buat saya," ungkapnya.

SAYA SUDAH BACA INI!

(kpl/nzr/ahm)

TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami