Ini Daftar Mobil dan Motor yang Bisa Dijajal di IIMS Surabaya

Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya yang berlangsung di Grand City Convex Surabaya sudah resmi dibuka pada Rabu kemarin (7/11). Selain brand-brand dari Asia seperti Datsun, DFSK, Mazda, Toyota, Suzuki dan Wuling, IIMS Surabaya yang akan berakhir 11 November 2018 juga diramaikan brand-brand Eropa seperti BMW, Mercedes Benz, Mini Cooper dan Porsche.

Jum'at, 09 November 2018 15:45
Test Ride IIMS Surabaya (Istimewa)
Editor : Ahmad Muzaki
Reporter : Nazarudin Ray

Otosia.com - Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya yang berlangsung di Grand City Convex Surabaya sudah resmi dibuka pada Rabu kemarin (7/11). Selain brand-brand dari Asia seperti Datsun, DFSK, Mazda, Toyota, Suzuki dan Wuling, IIMS Surabaya yang akan berakhir 11 November 2018 juga diramaikan brand-brand Eropa seperti BMW, Mercedes Benz, Mini Cooper dan Porsche.

Untuk roda dua tampil Benelli, KTM, Magnum dan Viar. Bersamaan dengan produk baru yang ditampilkan para pemegang brand, IIMS Surabaya menawarkan pengunjung menjajal langsung motor maupun mobil yang ditaksirnya.

Misalnya di area test drive dan test ride, Datsun menyiapkan 1 unit Datsun All New Go dan 1 unit Datsun Cross, DFSK menyediakan 1 unit DFSK Glory 580, kemudian Mazda menyiapkan 1 unit Mazda CX-9, sedangkan Suzuki menyediakan 1 unit Suzuki All New Ertiga.

Lalu Wuling menyediakan 1 unit Wuling Confero dan 1 unit Wuling Cortez, dan dari Tata Motors menyediakan Tata Super Ace.

Selain itu pengunjung juga bisa merasakan pengalaman mengendarai Benelli Eagle 250 dan Benelli Caferacer 152 yang disiapkan oleh Benelli, juga KTM Juke 250 dari KTM, serta Viar Vintech 200, Viar Q1 dan Viar Vortex 250 yang dihadirkan oleh Viar Motor Indonesia.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, program acara di IIMS Surabaya 2018 cukup beragam dan menarik pengunjung dan pecinta otomotif, khususnya pecinta kustom roda dua. Di mana di hari pertama diadakan Opening Ceremony & Launching Indonesian Custombike Expo & Championship (ICEC).

Di hari kedua dilakukan Builder Presentation, yaitu presentasi oleh 24 bengkel yang mengikuti ICEC untuk penjurian dan memperebutkan juara pertama di masing-masing kelas. Terdapat 5 kelas yang dipertandingkan, yaitu Free For All, Chopper & Bobber, Caferacer, Tracker & Choppy Cub. Juara pertama masing-masing kelas akan dikirim ke Jakarta untuk mengikuti kompetisi final di IIMS 2019.

"Beragamnya acara di IIMS Surabaya tahun ini menarik perhatian pengunjung. Apalagi dengan adanya program baru yaitu ICEC dan display custombike dimana saat ini custombike sedang naik daun, ditambah Presiden Joko Widodo juga saat ini menaruh perhatian terhadap industri otomotif, sehingga acara ini menambah antusiasme pengunjung," ujar Tofani Lazuardi, Branch Manager PT Dyandra Promosindo.

Selain itu, diadakannya Sharing Session yang mengangkat tema "Start Your Business Garage" dengan pembicara David Hutami dari Im Garage, akan menambah pengetahuan bagi pengunjung dan pecinta otomotif dalam memulai sebuah bisnis otomotif.

IIMS Surabaya dibuka pukul 11.00 – 21.30 WIB dengan biaya tiket masuk sebesar Rp20.000 pada hari Rabu dan Kamis, dan pukul 10.00 – 21.30 WIB dengan biaya tiket masuk sebesar Rp25.000 pada hari Jumat-Minggu. IIMS Surabaya 2018 juga menyiapkan paket tiket khusus, Family Package untuk 4 orang, dengan biaya tiket Rp50.000 pada hari Rabu dan Kamis, dan Rp70.000 pada hari Jumat- Minggu.

Baca Ini Juga Dong Otolovers

(kpl/nzr/ahm)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami