Ini Cara 'Gotong' Mobil yang Melanggar Parkir dengan Mudah

Tak butuh katrol, atau segel ban. Dengan cara ini, bisa dipastikan pemilik mobil akan kapok!

Jum'at, 31 Maret 2017 19:15
Pelanggar Marka Parkir (foto: Istimewa)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Pelanggar marka dilarang parkir biasanya akan mendapatkan tanda tilang untuk kemudian ditebus oleh si tersangka. Atau di negara-negara tertentu, kendaraan yang melanggar marka dilarang parkir akan diberikan segel logam atau diangkut dengan derek.

Masalahnya, tak semua kendaraan bisa diperlakukan dengan cara yang sama. Terkadang satu atau lebih kendaraan yang akan disegel, segel tersebut masih bisa dibongkar dengan cara-cara tertenu dan kemudian tersangka pelanggaran bisa saja kabur dan keluar dari tanggung jawabnya.

Namun yang satu ini menunjukkan satu cara yang sangat efektif untuk membuat para pelanggar dilarang parkir untuk jera, sekaligus supaya mereka tak lagi berkendara sampai beban tanggung jawab hukuman berupa denda dan semacamnya bisa segera dipenuhi.

Metode yang bisa dilakukan adalah seperti yang ada di video ini, Otolovers. Mengadopsi sistem yang dimiliki oleh pengangkut peti kemas, truk yang ditugaskan bisa kemudian mengangkut mobil tersangka dengan cara yang amat mudah seberapapun beratnya.

Mekanisme bisa dilakukan dengan cara 'menyendok' bagian bawah dari mobil, kemudian lengan robot tersebut diarahkan ke bak truk untuk menaruh mobil tersebut dan diangkut ke kantor polisi sebelum si pemilik kemudian menebus hukumannya. Ntap!

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami