Ini Cara Anti Mainstream Cuci Motor, Mau Coba?

Seorang anak laki-laki terlihat tengah terendam di sebuah sungai. Tak sendiri, ia ditemani sepeda motor bebek berwarna kuning.

Senin, 19 Maret 2018 13:45
Foto : instagram.com/guyonankekinian
Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Seorang anak laki-laki terlihat tengah terendam di sebuah sungai. Tak sendiri, ia ditemani sepeda motor bebek berwarna kuning.

Video bocah yang juga berbaju kuning ini diunggah oleh pemilik akun instagram @guyonankekinian. Rekaman ini menjadi viral setelah diunggah kemarin (18/3) dan dilihat oleh lebih dari setengah juta akun dan mendapat komentar dari 138 pengguna instagram.

"Cuci motor dulu guys," tulis akun itu pada caption postingannya. Bisa jadi, ini adalah salah satu cara baru mencuci sepeda motor yang tak lazim.

Pada video tersebut terlihat seorang bocah laki-laki sedang duduk di atas Honda Blade 110 keluaran tahun 2008. Namun, anak berbaju kuning ini tengah terendam di sebuah sungai bersama sepeda motornya.

Ia pun terlihat pasrah karena posisi air telah mencapai stang motor bebek tersebut. Bisa dipastikan bahwa air telah membuat Honda Blade miliknya tak bisa dinyalakan lagi.

Belum diketahui cara dan penyebab bocah itu bisa berada di sungai bersama motornya. Yang jelas, video tersebut mengundang banyak perhatian dari warganet.

nurhalimah214 Wkwk ngapain disitu dek 😂😂😂

dessyaibabe bocah ngapa ituu ?

nrlytaaaa Motornya mau ikut renang :v @nadymoo_

krnlius_t Ngegotongny gmn itu wkwk

rosyid_firdauss Lahh ngapaa yaakk wkwkwk

tubagus_hafidz Motor selam hahahahahaha

A post shared by dagelan lucu video (@guyonankekinian) on Mar 17, 2018 at 4:24pm PDT

ARTIKEL INI JUGA MENARIK, OTOLOVERS

(kpl/crn)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami