Ini Alasan Kuat untuk Tak Membekali Remaja Labil dengan Gallardo!

Pelajaran berharga bagi para pengguna supercar untuk tidak membekali anak mereka yang masih labil dengan mobil tersebut!

Selasa, 28 Februari 2017 17:15
Gallardo (foto: Carscoops)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Lamborghini Gallardo merupakan salah satu supercar paling kondang di seluruh permukaan bumi. Mobil yang meneruskan garis keturunan dari Lamborghini Murcielago ini sampai detik ini masih jadi primadona banyak penggemar supercar sekalipun usianya sudah menua.

Tapi bukan jadi alasan juga, Otolovers untuk membekali remaja labil dengan mobil super yang satu ini. Inilah mengapa para penjual Lamborghini selalu melihat rekor pembelian para calon klien sebelum akhirnya melepas produk mereka supaya tak terjadi kecelakaan misalnya.

Masalahnya, remaja asal Negeri Jiran Malaysia ini bisa jadi bukan salah satu pembeli yang dimaksud. Karena Lamborghini Gallardo pemberian ortunya ini sukses masuk ke parit setelah dipergunakan kebut-kebutan pada 25 Februari 2017 sore, waktu setempat.

Bukan cuma itu, Gallardo putih tersebut sepertinya lepas kendali lantaran jalanan yang licin plus kecepatan tinggi dan kemudian sempat terbalik membentuk lintasan twister sebelum masuk ke parit. Mengakibatkan mobil rusak parah dan beberapa part pecah serta lepas.

Lebih mengerikan lagi, menurut penulisan Carscoops mobil ini merupakan Lamborghini Gallardo keluaran 2011 yang limited edition. Nah masih mau membekali remaja labil dengan mobil super seperti ini? Pikir lagi!

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami