Ingin Touring Naik Motor BMW Tapi Kemahalan? Bisa Sewa Dong

Melalui program Rent A Ride, semua orang bisa merasakan sensasi berkendara jangka panjang menggunakan motor BMW dengan cara menyewa.

Sabtu, 29 September 2018 16:15
Ilustrasi: Motociclismo.it
Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Salah satu merek motor yang hingga saat ini menjadi idaman adalah BMW Motorrad. Terang saja, pabrikan asal Jerman ini menyematkan berbagai tekonologi pada produknya.

Dengan fitur, performa, dan kenyamanan berkendara yang ditawarkan, serta masih didatangkan langsung dari Jerman alias CBU (completely built-up), harga yang ditawarkan pun menjadi cukup tinggi.

Hal inilah yang kadang membuat beberapa orang enggan untuk membeli produk BMW Motorrad. Namun, produsen BMW R1200GS itu memiliki solusi yang cukup menarik.

Mengutip dari Motociclismo.it, program tersebut bernama "Rent a Ride". Ya, siapa pun kini bisa menyewa berbagai produk BMW Motorrad.

Di dalam sumber yang sama, Timo Resch, Sales and Marketing Manager of BMW Motorrad, menyatakan bahwa tujuan dari program ini adalah membuat masyarakat lebih mengenal berbagai produk mereka, tanpa harus membeli.

Sayangnya, layanan Rent A Ride baru ada di 3 negara, yaitu Jerman, Austria, dan Perancis. Namun, ada kemungkinan program ini akan berkembang ke berbagai negara setelah setahun dilaksanakan.

BACA INI JUGA DONG OTOLOVERS

(kpl/crn)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami