Ingin Land Rover Baru? Siap-siap Tunggu Lama!

Land Rover Indonesia yang kini di bawah nama PT Grandauto Dinamika sedang menyiapkan model-model baru untuk mempertegas kehadirannya pada 2013 mendatang.

Jum'at, 07 Desember 2012 20:25
Range Rover
Editor : Anton

Otosia.com - Land Rover Indonesia yang kini di bawah nama PT Grandauto Dinamika sedang menyiapkan model-model baru untuk mempertegas kehadirannya pada 2013 mendatang. Yang lebih menjadi kabar baik, produk-produknya didatangkan langsung dari Inggris, bukan produk dari negeri lain yang dalam hal ini adalah Cina.

Sayangnya, pihak Land Rover Indonesia mengaku ketar-ketir dengan jumlah pasokan karena kapasitas pabrik di Inggris.  

"Penjualan, kami jalan terus. Tapi memang agak sulit posisinya. Produksi (di pabrik Inggris) sudah tiga shift dan sudah beroperasi 24 jam. Jadi sudah padat," ungkap Darwin Maspolim selaku Chief Operating Officer PT Grandauto Dinamika, di Showroom Jaguar, Jakarta Selatan.

Dalam hal ini pun pihak Land Rover di Indonesia diminta untuk memberikan layanan terbaik dan memanfaatkan waktu untuk mengembangkan langkah usaha mereka.

Selain All-New Range Rover, PT Grandauto Dinamika juga akan memboyong model lain seperti Defender 3.0 liter diesel, Freelander 2.0 liter diesel, Discovery 3.0 liter diesel, Range Rover Sport, dan Evoque.

Alih-alih nama ini disebut akan menuai investasi Rp. 100 miliar untuk proses renovasi dan re-branding fasilitas Jaguar dalam mengakomodasi nama Land Rover. Sejumlah dealer pun akan dibuka di beberapa kota dengan pelayanan kelas premium.

(kpl/why/bun)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami