Indonesia Lolos Final AFF Suzuki CUP 2016, Bus Tim Jadi Bulan-bulanan!

Lolosnya timnas Indonesia dalam event yang disponsori oleh Suzuki ini ternyata harus dibayar mahal!

Kamis, 08 Desember 2016 11:30
Bus Timnas (foto: PSSI_FAI)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Para penggemar sepakbola di seluruh Indonesia semalam (7/12) mengalami euforia yang luar biasa meriah setelah menghabiskan waktu 120 menit saat bertanding di semifinal leg ke-2 AFF Suzuki Cup 2016 melawan Vietnam di stadion My Dinh, Hanoi.

Setelah menghabiskan waktu 120 menit bermain imbang 2-2, Indonesia dipastikan lolos ke final karena unggul agregat. Namun demikian kemenangan tersebut harus dibayar cukup mahal karena ternyata ada oknum supporter Vietnam yang anarkis.

Saat kembali ke hotel tempat menginap ternyata sambutan kurang menyenangkan diterima oleh timnas dan bus yang ditumpangi oleh anggota tim. Bagaimana tidak, mungkin karena tak menerima kekalahan tersebut, beberapa oknum melempari bus dengan batu!

Hal tersebut sukses membuat bus timnas mengalami kerusakan berat, beberapa di antaranya yang paling kentara adalah rusaknya kaca depan dan kaca samping dari bus sehingga bus nampak terlihat nyaris tanpa kaca.

Syarif Alwi Maruapey selaku dokter tim dan seorang asisten pelatih mengalami luka-luka, untungnya tak ada korban jiwa maupun anggota timnas lainnya yang mengalami luka serius.

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
Ragam,   Suzuki,   Bus
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami