Indonesia Belum Dapat, di Inggris Sudah Ada Part Modifikasi Suzuki Jimny

Kahn Design, rumah modifikator asal Inggris telah menyiapkan berbagai part modifikasi menarik untuk Suzuki Jimny terbaru.

Selasa, 27 November 2018 13:45
Suzuki Jimny 2019 (Wheels24.co.za)
Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Tak lama lagi, generasi terbaru Suzuki Jimny akan meramaikan ruas jalan di Eropa dan negara lainnya. Bahkan, sebelum mobil baru itu beredar, berbagai rumah modifikasi dan perusahaan aksesori mobil telah mempersiapkan part after-market SUV compact tersebut, salah satunya adalah Kahn Design asal Inggris.

Perusahaan yang dikepalai oleh Afzal Kahn ini memang telah dikenal di Inggris. Kini, mengutip dari Motoringresearch.com, mereka telah mempersiapkan berbagai aksesori untuk membuat Suzuki Jimny tampil lebih tampan.

Di sisi eksterior, Kahn Design telah menyiapkan velg aluminium G6 berdiameter 19 inci dan dilengkapi dengan ban off-road. Selain itu, modifikator asal Britania Raya tersebut juga telah merancang bumper baru, LED headlight, dan knalpot untuk Suzuki Jimny.

Berlanjut ke interior, Kahn Design akan menyematkan jok sporty berlapis kulit, dan beberapa aksen untuk meningkatkan kemewahan Suzuki Jimny. Mereka juga menyediakan sistem audio dan kaca film.

Memang, dengan berbagai aksesori tersebut, tampilan Suzuki Jimny terlihat makin mewah dan gahar. Sayangnya, harga yang dipatok cukup tinggi, mencapai GBP25.000 atau sekitar Rp464 jutaan untuk paket modifikasi lengkap dari Kahn Design.

Angka tersebut bahkan lebih besar dibanding harga Suzuki Jimny di Inggris. Mengutip dari Caradvice.com, di daratan Britania Raya, Suzuki Jimny terbaru dibanderol mulai GBP15.499 yang setara dengan Rp287 jutaan dan mulai dipasarkan pada Januari 2019 mendatang (Kurs GBP1 = Rp18.559).

BACA INI JUGA DONG OTOLOVERS

(kpl/crn)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami