Indian Chieftain Jack Daniel's Limited Edition Rp 547 Jutaan

Pabrikan sepeda motor Indian Motorcycle berkolaborasi dengan perusahaan minuman beralkohol, Jack Daniel membuat kendaraan limited edition. Motor dengan jumlah terbatas tersebut tersedia hanya 100 unit di dunia dan dijual dengan harga Rp 547 jutaan.

Rabu, 15 Maret 2017 10:15
Foto: Motorcycle News
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Pabrikan sepeda motor Indian Motorcycle berkolaborasi dengan perusahaan minuman beralkohol, Jack Daniel's membuat kendaraan limited edition. Motor dengan jumlah terbatas tersebut tersedia hanya 100 unit di dunia.

"Di Inggris Indian Chieftain Jack Daniel's Limited Edition hanya tersedia 1 unit, kemudian sisanya untuk negara lain. Untuk harganya di negara tersebut dilabel dengan harga €38,500 (atau setara dengan Rp 547 jutaan)," seperti dikutip dari Motorcycle News pada Selasa 14/03.

Moge spesial edition ini didesain oleh Klock Werks Kustom Cycles of Mitchell, SD di South Dakota. Bentuknya ramping, bergaya agresif dan punya ciri khas sebagai motor Amerika.

image

Balutan catnya memakai perpaduan warna putih khusus dan hitam kristal, disebut dilakukan secara manual menggunakan tangan. Selain itu dipermanis dengan sentuhan warna charcoal yang terinspirasi dari warna khas minuman Jack Daniel's.

Sementara itu sejumlah identitas lain juga diberikan pada Indian Chieftain Jack Daniel's Limited Edition sebagai penanda kendaraan spesial. Penanda tersebut diantaranya terletak pada bagian tangki, bagasi belakang, cover filter udara dan spakbor depan.

image

Selain mendapat motor, untuk tiap pembelian motor ini juga akan mendapatkan bendera Amerika berbahan papan kayu yang akan ditulis nama pemilik, nomor unit dan VIN.

News Menarik Indian Motorcycle Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami