Indian Chieftain Elite 2017 Ditawarkan dengan Harga Rp 419 Jutaan

Pabrikan sepeda motor modern bergaya retro meluncurkan motor baru, Indian Chieftain Elite untuk tahun 2017. Moge baru tersebut ditawarkan dengan harga USD 31.499 atau setara dengan Rp 419 jutaan.

Senin, 10 April 2017 17:15
Foto: Istimewa
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Pabrikan sepeda motor modern bergaya retro meluncurkan motor baru, Indian Chieftain Elite untuk tahun 2017. Motor bergaya bagger tersebut diarahkan untuk bersanding dengan Harley Davidson di pasar sepeda motor Amerika Serikat.

Moge baru ini ditawarkan dengan harga USD 31.499. Harga tersebut kalau dirupiahkan, bernilai sekitar Rp 419 jutaan.

Secara tampilan Indian Chieftain Elite memiliki balutan warna merah yang menarik. Kemudian dipadu denga grafis yang khas mulai dari sepatbor depannya sampai dengan bagian belakangnya.

image

Untuk sektor sumber tenaga, Indian Chieftain Elite dibekali dengan mesin V-twin 1.811 cc. Kemudian pada kalter mesinnya yang berbalut serba chrome juga dihiasi dengan emblem khas Indian Motorcycle.

Selain itu moge mewah ini juga dilengkapi dengan sejumlah fitur menarik, seperti bagian dasboardnya dilengkapi dengan layar LCD digital dengan ukuran yang cukup lebar. Penempatan part tersebut diperkirakan sebagai pendukung motor ini sebagai armada touring.

image

Kemudian untuk mendukung perjalanan tersebut, pada sisi belakangnya juga dipasangi dengan jok model dual seat. Dipadu dengan bagian dua bagasi yang diletakkan pada samping-samping belakangnya.

image

News Menarik Motor Baru Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami