India Rilis Datsun Go dan Go+ Style Edition, Mulai Rp 79 Jutaan

Duo mobil murah asal India ini punya edisi spesial yang lebih bergaya!

Jum'at, 05 Agustus 2016 20:45
Datsun Go+ Style
Editor : Sony

Otosia.com - Duo mobil murah Datsun Go dan Go+ kini punya model istimewa bertajuk 'Style' Edition yang secara resmi dirilis oleh Datsun India Kamis 4 Agustus kemarin. Mengusung label 'Style', tentu saja kosmetik kedua mobil tersebut telah diberi update baru nan keren.

Gubahan yang diterapkan di area kulit terluar bagi kedua model baik Go maupun Go+ cenderung sama. Fashion duo tunggangan berharga miring tersebut 'disulap' jadi lebih necis dibubuhi body graphics, roof rails, rear spoiler, emblem khusus 'Style' dan exhaust pipes dengan finishing chrome.

Keduanya juga sama-sama ditawarkan dalam tiga pilihan warna body paint eksklusif yang menarik yakni New Blue, White dan Ruby.

Di lain sisi, sentuhan kesan premium di area kokpit terasa lebih kental berkat dual-tone black beige interior yang dikombinasikan dengan piano black trim di sekitar center console, aksen silver di sekitar tuas transmisi, black steering wheel dan dual-tone faux leather seats.

Demikian pula di kawasan permesinan. Datsun Go dan Go+ Style Edition diperkuat oleh mesin 3-silinder 1.2 liter bertenaga 68 bhp dan torsi 104 Nm. Power tersebut disalurkan ke kedua roda depan via gearbox manual 5-percepatan.

Terakhir soal harga. Satu unit Datsun Go Style edition di India dipatok harga mulai INR 406.000 atau sekitar Rp 79 jutaan. Sedangkan untuk Go+ Style dilepas mulai dari INR 477.000 yang kurang lebih sekitar Rp 93 jutaan.

Namun, konsumen di Negeri Bollywood yang tertarik dan ingin meminang Datsun Go dan Go+ Style edition ini musti bergerak cepat. Pasalnya, sesuai lansiran oleh Indianautosblog, penjualan edisi spesial ini berlangsung mulai Agustus hingga Oktober 2016 saja.

BACA BERITA MOBIL TERBARU LAINNYA

(kpl/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami