Indent Online Suzuki GSX-R150 Atau GSX-S 150 Cuma Rp 500 Ribu

Untuk segera memiliki Suzuki GSX-R150 Atau GSX-S 150, pihak Suzuki Motor Indonesia sudah membuka indent online dengan biaya booking cuma Rp 500 ribu.

Kamis, 03 November 2016 18:15
Foto: Hafid
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Secara perdana motor terbaru, Suzuki GSX-R150 dan GSX-S 150 baru saja meluncur di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS). Untuk segera memiliki salah satu diantara kedua motor ini, pihak Suzuki Motor Indonesia sudah membuka indent online dengan biaya booking cuma Rp 500 ribu.

Dalam prosedur pemesanan online ini juga cukup mudah, dengan mengakses microsite dan mengisi form pre-launch indent yang telah disediakan. Secara aturan dan prosedur pemesanan juga sudah disajikan dengan lengkap.

Dalam microsite tersebut juga tersaji secara lengkap sejumlah informasi mengenai Suzuki GSX-R150 dan GSX-S 150, mulai dari spesifikasi hingga detail galery.

Suzuki GSX-R150 dan GSX-S 150 sendiri merupakan motor sport stylish, kompak dan ringan. Kedua motor baru ini memiliki tampilan racing dengan mengusung mesin 150cc DOHC, berteknologi fuel injection.

Selain tampilan yang sporty, kedua motor ini juga dibekali LED Headlight, LCD Speedometer, dan Easy Start System serta fitur Key-less Ignition.

Hot News Menarik Suzuki GSX Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami