Inden Online XMAX Dibuka Lagi, Pemesan Dapat Nomor Rangka 2018

Tingginya respon pasar terhadap skutik bongsor Yamaha mendorong PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali membuka inden online XMAX jelang tutup tahun. Order online XMAX dibuka lagi hari ini, Jumat (10/11), mulai pukul 10.00 WIB.

Jum'at, 10 November 2017 10:15
Foto: Nazar Ray
Editor : Ahmad Khoirudin
Reporter : Nazar Ray

Otosia.com - Tingginya respon pasar terhadap skutik bongsor Yamaha mendorong PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali membuka inden online XMAX jelang tutup tahun. Order online XMAX dibuka lagi hari ini, Jumat (10/11), mulai pukul 10.00 WIB.

Yamaha bahkan menghadirkan kejutan dengan menyediakan unit XMAX dengan nomor rangka terbaru tahun 2018 untuk order online mulai bulan November ini. Tentunya ini menjadi kabar gembira buat konsumen pecinta skutik bongsor berteknologi Blue Core dengan kapasitas mesin 250 cc itu.

Pemesanan online XMAX dilakukan melalui situ www.yamahamotoronline.co.id atau datang langsung ke premium dealer untuk order online. Pihak dealer siap membantu konsumen melakukan pemesanan pada situs resmi order online tersebut.

XMAX sendiri menawarkan tiga hal utama kepada konsumen yakni Ultimate Style, Ultimate Comfort dan Ultimate Performance. Ultimate Style ditunjang dari body sporty dan dinamisnya yang menunjukkan karakter sepeda motor berperforma tinggi.

XMAX dilengkapi Adjustable Windshield serta Handlebars Position yang bisa disesuaikan dengan pengendara. Setting-nya dilakukan manual disesuaikan dengan kenyamanan pengendara.

XMAX sudah menggunakan Smart Key System sehingga tidak memerlukan anak kunci. Teknologi ini merupakan standar teknologi motor dunia. Smart Key System membuat berkendara semakin praktis karena cukup mendekatkan remote untuk menghidupkan kendaraan.

Selain itu XMAX dilengkapi dengan Traction Control System (TCS) yang dirancang untuk mengurangi resiko ban belakang selip di semua kondisi jalan saat berakselerasi. Untuk pengereman XMAX juga dilengkapi dengan Anti-Lock Brake System (ABS) yang membuat pengereman lebih maksimal serta Double Disc Brake system pengereman ganda dengan cengkraman cakram yang kuat dan kokoh.

Suspensi dengan desain sport serta ukuran tabung yang lebih besar (33mm) memberikan kestabilan berkendara. Kestabilan berkendara bertambah dengan dukungan Tubeless Wide Tire ukuran 120/70-15 untuk ban depan dan 140/70-14 untuk ban belakang. Ban ini didesain khusus untuk XMAX agar memberikan daya cengkram ban yang sempurna di segala permukaan jalan.

Mengusung mesin berteknologi DiASil Cylinder & Forged Piston, XMAX juga dibekali Liquid Cooled-4 Valve yang telah dikembangkan agar mendapat akselerasi ulitimate bagi pengendara.

News Menarik Yamaha XMAX Lainnya

(kpl/nzr/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami