Inden Honda CT125, Kapan Motor Sampai di Rumah?

Sejalan dengan peluncurannya, Honda membuka pemesanan bebek CT125. Unit yang dipesan sekarang akan diterima konsumen bulan depan.

Selasa, 25 Agustus 2020 10:15
Inden Honda CT125, Kapan Motor Sampai di Rumah? Bebek Trekking Honda CT125 dibanderol Rp 75 juta (Nazar Ray)

Editor : Nazarudin Ray

Otosia.com - Jika inden motor mini Monkey membuat konsumen harus bersabar hingga tahun depan, lain halnya dengan bebek Honda CT 125. PT Astra Honda Motor (AHM) memastikan proses pengiriman CT125 tidak memakan waktu terlalu lama.

Motor yang didatangkan langsung dari Thailand ini sudah bisa diterima konsumen bulan September dari pemesanan sekarang. Cukup tanda jadi Rp 5 juta, unit akan tiba bulan depan.

"Rp 5 juta tanda jadi, bulan depan sudah bisa dikirim ke konsumen. Jadi bisa dipesan sekarang," kata Thomas Wijaya, Direktur Pemasaran AHM.

 

 

1 dari 2 Halaman

Pada 19 Agustus lalu AHM memperkenalkan bebek trekking CT125 di AHM Safety Riding & Training Center, Cikarang, Jawa Barat

Honda CT125 terbilang simpel dan unik. Konsep motor Honda Super Cub yang tidak hanya dapat digunakan di jalan perkotaan, tetapi juga untuk beragam aktivitas outdoor.

Honda CT125 didesain untuk menjadi partner berkendara yang tangguh di medan trekking menuju destinasi menyenangkan seperti berkemah, memancing, ataupun touring santai menikmati alam.

 

2 dari 2 Halaman

Menggunakan rangka yang rigid dan ringan, rangka belakang model ini dibuat lebih panjang untuk mengakomodasi barang bawaan yang lebih besar.

Honda CT125 dibekali dengan mesin 125cc, PGM-FI, 4 langkah dengan pengereman ABS, serta memiliki bore dan stroke 52.4 x 57.9mm dengan rasio kompresi 9.3:1. Tenaga maksimal yang dihasilkan adalah 6.5kW dicapai pada rpm 7.500 dan torsi maksimal sebesar 11 Nm pada rpm 4.500.

Honda CT125 hadir dengan warna Glowing Red yang dipasarkan dengan harga Rp 75 juta on the road DKI Jakarta.

(kpl/nzr)

TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT


Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami