Indahnya Mobil Penuh 'Debu'

Apa yang terjadi saat mobil terlalu lama diparkir di tempat terbuka? Selain panas, tentunya debu juga akan menjadi hiasan utama eksterior tunggangan Anda tersebut. Namun, debu yang satu ini beda!

Jum'at, 18 Oktober 2013 15:15
mobil berbalut lukisan 'debu' (carscoops)
Editor : Sony

Otosia.com - Apa yang terjadi saat mobil terlalu lama diparkir di tempat terbuka? Selain panas, tentunya debu juga akan menjadi hiasan utama eksterior tunggangan Anda tersebut.

Di tempat dengan cuaca yang panas dan kering, khususnya di wilayah tropis seperti Indonesia ini, debu seakan jadi aksesoris kulit terluar mobil. Alhasil, setiap hari harus bangun pagi untuk mencuci kendaraan roda empat ini sebelum berangkat kerja atau kuliah supaya terlihat lebih bersih.

Karya unik dari debu bikinan Raphael

Perihal masalah tersebut, Raphael, pria yang berprofesi sebagai juru parkir asal Azerbaijan ini punya solusi menarik. Daripada mencuci bersih debu di mobil, ia memilih membuatnya menjadi karya seni yang cantik. Hanya berbekal jari dan kuas kecil, pria yang satu ini membuat 'lukisan' dari debu yang selama ini dianggap mengotori mobil ini.

Raphael sedang asik 'membersihkan' debu

Namun, karena dibuat menggunakan jari kemungkinan muncul bekas goresan jari di mobil cukup tinggi jadi tak banyak orang yang mau mobilnya dilukis seperti ini. Selain itu, umur karya dari debu ini juga tidak akan panjang karena lambat laun akan hilang tertutupi debu lagi.

Selama ada debu dan kreatifitas, semuanya jadi

Biarpun begitu, karya ini tetap saja sangat spesial dan unik. Salut buat Raphael! :)

(kpl/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami