Imbas Corona (COVID-19), Mitsubishi Tak Jadi Hadirkan Produk Baru?

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) jelas sudah siapkan beberapa model baru tahun ini. Lantas apakah pabrikan ini akan tetap meluncurkannya?

Rabu, 20 Mei 2020 15:45
Imbas Corona (COVID-19), Mitsubishi Tak Jadi Hadirkan Produk Baru? Mitsubishi Triton. (ist)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Hantaman pandemi Corona (COVID-19) turut beri efek ke insdustri otomotif. Beberapa acara pun harus dibatalkan, termasuk yang ada di Indonesia.

Bukan hanya acara pameran, peluncuran mobil baru juga tak bisa dilakukan. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) jelas sudah siapkan beberapa model baru tahun ini. Lantas apakah pabrikan ini akan tetap meluncurkannya?

Melansir Liputan6.com, menanggapi hal tersebut, Irwan Kuncoro - Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI mengaku saat ini pihaknya akan kembali melakukan studi terkait model baru yang akan diluncurkan.

"Memang kita ada rencana perubahan produk dan model. Cuma kondisi yang terjadi saat ini membuat kami harus terus melakukan studi mengenai realisasinya," kata Irwan di Jakarta.

1 dari 2 Halaman

Meski demikian Mitsubishi tetap percaya dengan model yang sudah ada saat ini mampu menarik minat konsumen meskipun ada pada situasi pandemi Corona.

"Untuk saat ini kami akan lebih fokus dengan produk-produk yang ada. Untuk perubahan kita masih pelajari bagaimana realisasinya," tutur Irwan.

2 dari 2 Halaman

Optimalisasi Dilakukan

Lebih lanjut, Irwan jelaskan bahwa pihaknya harus bisa beradaptasi dengan kondisi sekarang dan juga makin optimalisasi di berbagai sisi. Ini dilakukan agar konsumen tetap tertarik dan percaya dengan produk-produk Mitsubishi.

"Untuk saat ini, bagaimana kita sustain bisnis dan juga prepare. Bisnis harus beradaptasi tapi yang kita optimalkan adalah harus keep contact melalui online jadi digital channel kita optimalkan," tutur Irwan.

(kpl/ahm)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami