Ikuti Yamaha MT-25 Facelift, Yamaha MT-03 Juga Bersolek

Yamaha MT-03 facelift juga dirilis menyusul peluncuran Yamaha MT-25 facelift di Indonesia.

Selasa, 08 Oktober 2019 20:15
Ikuti Yamaha MT-25 Facelift, Yamaha MT-03 Juga Bersolek Yamaha MT-03 2020 (Yamaha UK)

Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) pekan lalu memberi kejutan dengan merilis Yamaha MT-25 facelift. Naked-bike itu kini tampil lebih mengintimidasi dan agresif.

Ternyata, ubahan ini tak hanya berlaku pada Yamaha MT-25. Versi 300cc, Yamaha MT-03, yang beredar di Eropa dan beberapa negara lainnya juga turut memiliki versi facelift.

Secara keseluruhan, ubahan pada Yamaha MT-03 2020 tak berebda dengan Yamaha MT-25. Pesaing Kawasaki Z250 itu kini dibekali LED DRL dan LED projector headlight baru.

Selain itu, terpasang juga lampu sein LED, cover tangki baru, instrumen panel full-digital, dan suspensi depan upside-down. Hadir pula fitur Smart-Side Stand untuk meningkatkan keamanan pengendara.

1 dari 1 Halaman

Hanya Beda Sedikit

Hanya Beda Sedikit

Perbedaan dengan Yamaha MT-25 sebenarnya hanya sedikit. Yamaha MT-03 dibekali reflektor kuning di spakbor depan dan tak terdapat dudukan pelat nomor depan.

Kapasitas mesinnya jelas berbeda. Yamaha MT-03 dibekali dapur pacu 2-silinder inline berkubikasi 321 cc. Tenaganya tentu lebih besar, mencapai 42 ps dengan torsi 29,6 Nm. Sayangnya, pihak Yamaha Eropa belum mengumumkan harga naked-bike ini.

(kpl/crn)

Join Otosia.com
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami