Ikuti Jejak Lamborghini dan Ferrari, Bugatti Akan Produksi SUV

Setelah Ferrari mengumumkan akan merilis SUV atau crossover bernama Purosangue, kini giliran Bugatti yang berencana untuk membuat mobil serupa.

Jum'at, 28 September 2018 11:15
Foto: Autocar.co.uk
Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Berbagai pabrikan saat ini telah memiliki mobil SUV. Sebut saja Rolls-Royce Cullinan, Bentley Bentayga, Lamborghini Urus, dan terbaru adalah Ferrari Purosague yang sebenarnya enggan disebut sebagai SUV.

Mengikuti tren tersebut, Bugatti juga berencana melakukan hal serupa. Mengutip dari Thetorquereport.com, hal itu terlihat dari rencana pabrikan asal Perancis tersebut untuk merilis 2 model baru lagi.

"Kami memperhatikan berbagai model mobil dan permintaan pasar dan kami tidak akan melakukan investasi pada sesuatu yang akan memudar," ujar Stephan Winkelmann, CEO Bugatti.

Sebelumnya, Buggati diisukan akan kembali menggarap Galibier, sedan 4-pintu yang pernah muncul beberapa tahun lalu. Namun, Winkelmann membantah hal tersebut karena segmen sedan dianggap akan memudar atau trennya cenderung negatif.

"Sudah jelas kami mengerjakan sesuatu yang berbeda untuk super-sport car seperti Chiron, dan itu tidak cukup untuk mencintai 1 model saja," tutur Winkelmann.

BACA INI JUGA DONG OTOLOVERS

(kpl/crn)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami