Ikut Tren Eropa, Yamaha XMAX Punya 4 Warna Baru

Yamaha XMax hadir dengan empat warna baru. Apa saja?

Kamis, 28 Juni 2018 11:45
Foto: Yamaha Jepang
Editor : Cornelius Candra
Reporter : Nazarrudin Ray

Otosia.com - Permintaan terhadap skutik bongsor terus mengalami pertumbuhan dalam beberapa tahun terakhir. Hal ini juga sejalan dengan tuntutan konsumen agar skutik premium punya tampilan yang menggoda, baik dari sisi desain maupun permainan warna.

Yamaha Xmax Matte Silver

Soal permainan warna, Yamaha merespon dengan merilis 4 warna baru skutik premium XMAX 250. Keempat warna baru tersebut adalah Matte Red, Matte Black, Matte Silver, dan Matte Blue.

Yamaha Xmax Matte Red

"Setelah hari raya Lebaran kami menghadirkan kejutan ini yang tentunya akan mendapatkan perhatian masyarakat. Warna-warna baru ini menjadikan tampilannya lebih segar, makin elegan dan modern," ujar Hiroshi Setogawa, Direktur Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Yamaha menyodorkan semuanya dalam warna matte. Maklum saja, jenis warna ini tengah naik daun menjadi tren di industri otomotif kendaraan premium karena mencerminkan kesan elegan dan premium.

Yamaha Xmax Matte Blue

Warna Matte Blue, Matte Black, Matte Silver selarasdengan konsep warna TMAX di Eropa. Terutama Matte Blue yang merupakan hero bike TMAX di Benua Biru. Warna Matte Blue, Matte Black, Matte Silver dipasarkan di global market, sedangkan Matte Red warna khusus untuk pasar ASEAN, yang menggantikan warna sebelumnya yaitu Racing Yellow.

Yamaha XMAX 250b dimodali mesin Blue Core 250 cc, liquid cooled 4 valve yang telah dikembangkan untuk akselerasi ultimate, yang dilengkapi forged piston dan diasil cylinder.

Yamaha Xmax Matte Black

Skutik gambot ini diantaranya sudah dibekali fitur TCS (Traction Control System), ABS (Anti-lock Brake Sytem), Double disc brake, dan Tubeless wide tire, Adjustable windshield & handlebars, Hazard lamp, Electric power socket, Smart key system, dan LED head & tail light with DRL.

Empat warna baru XMAX ini dapat dipesan melalui order online yang dibuka mulai jam 10.00 WIB hari Minggu 1 Juli 2018.

BACA INI JUGA DONG OTOLOVERS

(kpl/nzr/crn)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami