Ikut SEMA Show, Bintang Fast & furious Dapat Penghargaan

Salah satu bintang pemeran franchise film Fast & Furious tidak mau ketinggalan dalam mengikuti SEMA Show.

Jum'at, 04 November 2016 11:15
Foto: Carscoops
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Kontes modifikasi bergengsi sejagat Specially Equipped Market Association atau yang disingkat SEMA yang akan dihelat bulan depan , akan menjadi salah satu event paling ditunggu penggemar otomotif dunia. Beragam tunggangan hasil oprekan terhebat bakal menghiasi ajang yang digelar di Las Vegas ini.

Aktor pemeran Han di franchise film Fast & Furious, Sung Kang, tidak mau ketinggalan dalam menunjukkan bagaimana produk-produknya dioprek dengan berbagai macam aliran.

Sung Kang membangun sebuah Ford Maverick berwarna putih yang dinamai "Project Underdog" bersama 3 orang pelajar SMA Alhembra di California.

Ubahan yang debrikan aktor ternama tersebut meliputi bodi yang sekarang sudah benar-benar baru untuk mendukung mesin Ford EcoBoost 4 silinder berkapasitas 2.3 liter milik Ford Mustang.

Atas pencapaiannya, Ford Maverick tersebut dianugrahi penghargaan Ford Corporate Design Award, dan kemudian melelang mobil hasil modifikasinya yang mana hasil lelang akan diperuntukkan sebagai beasiswa untuk pelajar yang ikut membangun Ford Maverick tersebut.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami