Ikut Ajang Balap, Pembalap Jurnalis Otomotif Mampu Raih Podium Pertama

Pembalap dari tim jurnalis otomotif berhasil raih podium pertama dalam putaran 4 Daytona Indoclub Championsip 2019 yang berlangsung di Sirkuit Sentul International Karting, Bogor

Selasa, 22 Oktober 2019 22:15
Ikut Ajang Balap, Pembalap Jurnalis Otomotif Mampu Raih Podium Pertama Fariz Ibrahim (Istimewa)

Editor : Ahmad Muzaki
Reporter : Redaksi Otosia

Otosia.com - Biasa meliput berita-berita otomotif, rupanya tidak sedikit jurnalis yang punya bakat balap motor. Misalnya beberapa jurnalis yang tergabug dalam GI-JOE (GSX Indonesia Jurnalis Owner) punya tim balap GIJOE Racing Team (GRT).

Beberapa kali berkiprah di arena balap nasional, akhirnya GRT berhasil meraih podium pertama lewat pembalapnya Fariz Ibrahim dalam putaran 4 Daytona Indoclub Championsip 2019 yang berlangsung di Sirkuit Sentul International Karting, Bogor akhir pekan kemarin.

Terus melakukan riset dari beberapa putaran Daytona Indoclub Championship 2019 sebelumnya, tim balap para wartawan ini akhirnya mendapatkan settingan terbaik pada motor Suzuki GSX-R150 sebagai tunggangannya.

Hasil settingan terbaik sudah mulai didapat pada sesi kualifikasi yang meraih start dari posisi 2 dengan catatan waktu terbaik 1,00,799 detik. Saat balapan pun Fariz Ibrahim juga mempertajam catatan waktunya dengan menorehkan waktu terbaik 59.834 detik.

(kpl/prl/ahm)

TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT


Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami