Ikon Sport Toyota 86 Facelift Dibekali Upgrade Komplit

Versi terbaru nanti tak cuma makin ganteng dan mewah, suntikan tenaganya juga bakal lebih dahsyat!

Jum'at, 18 Maret 2016 16:30
Toyota 85 Facelift 2017
Editor : Sony

Otosia.com - Sebelum resmi memulai debutnya di New York International Auto Show 2016 mendatang, Toyota menyulut antusiasme fans mobil sport mereka lebih dulu membongkar tampang anyar beserta ragam upgrade komplit dari sang tunggangan ikonik, Toyota 86 facelift 2017.

Pertama menilik sisi racikan desain eksterior, lekukan garis yang fluid, new headlamp graphic, new LED headlights hingga tempelan logo 86 di dekat fender menyeruakkan pesona agresif nan kental yang menghiasi area depan kembaran Subaru BRZ ini.

Tak kalah sangar di bagian belakangnya ada desain bumper baru yang makin tajam, LED taillights sekaligus rancangan desain velg anyar di kaki-kaki versi facelift tersebut melengkapi rombakan sporty Toyota 86 terbaru.

Bukan cuma sisi fisik saja yang di-upgrade, ada sejumlah perangkat anyar ditanamkan ke bagian dalam kabinnya. Mulai dari lingkar kemudi baru dengan audio control, instrument panel dengan material soft-touch 'Grandlux' yang makin necis hingga jahitan kontras warna silver nan keren.

Walau masih tetap mengandalkan mesin boxter 2.0 liter, genjotan performa Toyota 86 facelift berhasil didongkrak hingga 205 hp dengan torsi 214 Nm. Dijamin makin lincah kala dibekali upgrade suspensi dan peredam serta fitur Hill Assist Control yang kini tersedia sebagai piranti standar.

Belum berhenti di situ, khusus untuk tipe Toyota 86 Facelift bertransmisi manual ada 'additional performance' tambahan berkat rasio gigi baru berikut dengan tenaga dan torsi yang kabarnya lebih besar dibandingkan versi matic.

BACA BERITA MOBIL TERBARU LAINNYA

(kpl/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami