Ikon Paling Seksi Aston Martin Terlahir!

Bukan sekadar tampil radikal, garapan teranyar pabrikan Inggris ini dikatakan yang paling seksi!

Sabtu, 21 Mei 2016 20:30
Aston Martin Vanquish Zagato
Editor : Sony

Otosia.com -

Dari hasil kolaborasinya bersama rumah desain Italia, Zagato, Aston Martin sukses menciptakan sosok konsep fenomenal dengan tubuh berlabur carbon-fiber nan fantastis yang siap melancarkan debut perdananya di lokasi paling eksklusif Concorso d'Eleganza Villa d'Este, Italia.

Konsep anyar Aston Martin Vanquish Zagato merupakan mahakarya kelima yang terlahir dari kolaborasi sang pabrikan mobil mewah asal Inggris tersebut bersama Zagato dalam lima dekade terakhir.

Lekukan si ikon baru paling seksi tampak kian menawan namun tetap kental dengan karakter khas Aston Martin, seperti di bagian wing mirror yang meminjam milik One-77, bladed-LED milik Vulcan atau sisi rear end dan retractable spoiler dari DB11.

Tak ketinggalan pula suntikan ciri unik traditional styling dari Zagato yang telah digunakan sejak tahun 1950an, yakni di sisi racikan double-bubble roof, turut ditanamkan yang makin menambah pesona eksotis konsep Vanquish Zagato.

Makin nyentrik begitu melangkah masuk ke bagian kokpit. Pemakaian material carbon fibre, anodized bronze dan aniline leather memberikan atmosfer luxury kian semerbak memenuhi ruang kabin. Jahitan unik 'Z' di jok serta emblem Z di bagian headrest dan juga center console iku memberi tambahan suasana eksklusif.

Sodoran tenaga Vanquish Zagato diberikan oleh mesin n/a V12 5.9 liter dengan output yang telah ditingkatkan dari model standar Vanquish sebesar 568 hp menjadi 592 hp.

BACA BERITA MOBIL TERBARU LAINNYA

(kpl/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami