Iklan Yamaha 'Alien' Raih Penghargaan Best Ad on TV

Iklan Yamaha TVC 'Alien' dinilai sebagai iklan terbaik versi situs Best Ad on TV. Ini merupakan iklan yang cukup berbeda dari iklan-iklan televisi Yamaha lainnya, namun tetap melibatkan pelawak Komeng. Iklan Alien sendiri muncul berdasarkan keinginan dan strategi Yamaha untuk menonjolkan kelebihan teknologi diasil cylinder dan forged piston yang terdapat pada Jupiter MX, V-Ixion, Xeon dan Mio J.

Sabtu, 11 Februari 2012 12:05
Iklan Yamaha
Editor : Alvin
Kapanlagi.com - Iklan Yamaha TVC 'Alien' dinilai sebagai iklan terbaik versi situs Best Ad on TV. Ini merupakan iklan yang cukup berbeda dari iklan-iklan televisi Yamaha lainnya, namun tetap melibatkan pelawak Komeng. Iklan Alien sendiri muncul berdasarkan keinginan dan strategi Yamaha untuk menonjolkan kelebihan teknologi diasil cylinder dan forged piston yang terdapat pada Jupiter MX, V-Ixion, Xeon dan Mio J.

Iklan TVC Alien menggambarkan bagaimana kekuatan teknologi Yamaha terendus dan mengancam kekuatan dari makhluk luar angkasa. Alien-alien itu lantas datang ke bumi untuk menghancurkan teknologi Yamaha. Namun kekuatan diasil cylinder dan forged piston yang dalam iklan TVC ini digambarkan Komeng sedang menunggangi Jupiter MX mampu mengalahkan alien-alien tersebut.

Iklan TVC Alien tampil layaknya sci-fi thriller bergaya Hollywood. Komeng sengaja dihadirkan dalam iklan 'Alien' karena komedian ini adalah salah satu dari beberapa ikon yang sudah menjadi keluarga Yamaha. Best Ad adalah salah satu dari organisasi iklan yang disegani di dunia. Mereka me-review ratusan iklan dari seluruh dunia dan hanya memilih sedikit yang terbaik setiap pekan. Iklan-iklan terbaik yang terpilih ditampilkan pada situs Best Ad.

"Kami sangat bangga mendapatkan penghargaan dunia ini dan ini sekaligus semakin mengangkat imej produk teknologi Yamaha," ujar Indra Dwi Sunda, PR Corporate & Communication Head Yamaha Indonesia.  (kpl/nzr/bun)

TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami