Iklan Terbaru Audi, Tak Ramah Bagi Clownophobia!

Audi tampak sekali ingin mengekspos kelebihan dari teknologi otonom mereka melawan para badut ceroboh ini.

Sabtu, 21 Oktober 2017 15:15
Iklan Audi (foto: Youtube AUDI)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Padahal belum lama ini dari Hollywood dirilis lah sebuah film horor dengan judul 'IT', yang mengisahkan seorang badut bernama Pennywise yang menjadi tokoh antagonis utama dalam film horor tersebut dan terbukti sukses memberikan trauma bagi mereka yang sangat membenci sosok badut.

Belum selesai gelombang antusiasme dari para penonton film horor tersebut, sepertinya akan dimanfaatkan oleh salah satu raksasa mobil dunia yakni Audi. Iklan terbaru mereka bahkan berusaha untuk mengunggah image dari badut secara komersial untuk menjual mobil mereka.

Uniknya adalah audi berusaha untuk menunjukkan bahwa mobil mereka adalah mobil yang sangat bisa diandalkan untuk menghadapi para badut yang diidentikkan dengan penyetir yang buruk. Salah satunya yang diandalkan, adalah teknologi otonom.

Audi sepertinya ingin memamerkan teknologi automatisasi yang sejatinya sebelum ini sudah cukup marak disuarakan oleh Volvo dan Tesla. Dan pabrikan mobil Audi berusaha untuk lebih memberikan utilitas yang menyeluruh bagi teknologi otonom tersebut. Awas yang tidak suka badut jangan nonton video ini!

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
Audi,   Teknologi,   Youtube,   Video
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami