Iklan Kijang Innova Baru Mulai Dipasang

Toyota Innova dengan perubahan bentuk yang signifikan kian kentara kehadirannya di Indonesia dengan terpampangnya iklan di muka situs Toyota dengan embel-embel informasi "coming soon"

Selasa, 03 November 2015 21:45
Kijang Innova (Foto: Toyota)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Toyota Innova dengan perubahan bentuk yang signifikan kian kentara kehadirannya di Indonesia. Setelah pihak PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia mendaftarkan sederet tipe dan varian di Kementerian Perindustrian, kini Toyota Astra Motor mulai memasangkan iklan MPV 7-penumpang tersebut.

Iklan itu terpampang di muka situs Toyota dengan embel-embel informasi "coming soon". Biasanya, kemunculannya hanya dalam hitungan minggu setelah iklan semacam ini dipampangkan.

Belum ada informasi lebih jauh mengenai iklan tersebut. Informasinya baru sekadar kesiapan pihak Toyota di Indonesia soal Kijang yang menurut informasi digarap di India tersebut.

Menurut info terakhir, ada 11 tipe yang akan dijual di Indonesia. Tipe Q, yang disebut sebagai tipe tertinggi dan terbaru, dipasarkan dengan pilihan mesin 2.400 cc dan 2.000 cc, masing-masing dengan pilihan transmisi matik dan manual.

Innova juga agaknya masih dipasarkan dengan pilihan tipe G dan V. Khusus untuk tipe G, sejauh ini baru satu pilihan untuk model bermesin 2.400 cc, yang hanya tersedia dengan transmisi matik. Dua lainnya menggunakan mesin 2.000 cc (matik dan manual).

Sementara itu, tipe V sama kompletnya dengan pilihan pada tipe teratas atau Q, yang dipasarkan dengan pilihan mesin 2.400 cc dan 2.000 cc, masing-masing dengan pilihan transmisi matik dan manual.

Berita New Toyota Kijang Innova Lainnya

(kpl/why/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami