Iklan Brilian Dua Model Daihatsu Copen Dirilis!

Dua personalitas berbeda pada dua model Copen terbaru ini siap menyokong Daihatsu Copen yang sudah rilis sebelumnya

Sabtu, 16 Januari 2016 12:30
Cero + Robe (foto: Youtube Daihatsu Official)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Dengan mengambil asosiasi keberadaan duet Dr. Jekyll and Hyde yang berbeda personalitas, Daihatsu pada 14 Januari 2016 resmi merilis sebuah video teaser yang menggugah selera, dengan judul konten 'Another Copen'.

Teaser ini dirilis menyusul keberadaan produk baru Daihatsu, yang diisi oleh Daihatsu Copen berformat Coupe dan satu Daihatsu lainnya yang memiliki setting rear hatch. Menyusul Daihatsu Copen Concept yang sempat bocor foto-fotonya di bulan Desember 2015 lalu.

Terlihat jelas bahwa Daihatsu ingin mengunggulkan keberadaan Daihatsu Copen yang berbeda dari Daihatsu Copen edisi sebelumnya. Daihatsu Copen pada teaser kali ini bermodalkan penampilan lebih solid dan berfasilitaskan rooftop, memberikan alternatif pada penyuka Copen.

Dengan nama Robe, Daihatsu Copen berwarna biru ini memang memiliki perbedaan format body dibandingkan dengan Daihatsu Copen lawas dan memiliki konsep 'shooting brake'. Sementara itu, rekannya yang diberi nama Cero, terlihat lebih cute dan imut dengan mata membulat namun dengan konsep roadster yang tetap dipegang.

Daihatsu sendiri pasca keluarnya teaser dan saat berita ini disusun, belum memberikan keterangan resmi apakah ada upgrade 'jeroan' pada kedua model anyar Copen ini. Namun yang jelas, jantung pacu sebesar 660cc dan daya kuda sebesar 63hp tetap jadi senjata utamanya.

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami