IIMS Tahun Ini Mulai Sehangat 2014

Sejumlah mobil baru siap ditampilkan, selain juga entertainment yang tak kalah menarik para pengunjung.

Rabu, 06 April 2016 21:45
Persiapan IIMS 2016 by Nazar Ray
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Indonesia International Motor Show akan bergulir pada 7 April besok.

Sejumlah mobil baru siap ditampilkan, selain juga entertainment yang tak kalah menarik para pengunjung. Walau tahun lalu lebih kental dengan citra pameran entertainment, pihak penyelenggara, Dyandra, sudah merasakan sesuatu yang berbeda tahun ini.

Jumlah peserta pameran lebih banyak sehingga bisa dikatakan mulai sehangat seperti tahun 2014. "Ada yang bilang, suasana sekarang sudah agak mirip, sudah agak kembali ke 2014, soal kepersertaan.

Dari segi peserta mungkin belum 100 persen, tetapi sudah much better than terakhir. Jauh lebih banyak dibanding tahun lalu," kata Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Promosindo selaku pemilik event IIMS.

Hal ini bisa dilihat dari keikutsertaan nama besar, Honda dan Toyota, yang sudah berdiri berdampingan seperti pada pameran-pameran sebelumnya ketika sebelum "terpecah" menjadi IIMS dan GIIAS.

"Ini terutama dari segi bobot kepesertaannya. Kalau bisa dilihat, Toyota, Honda, kok kelihatannya sudah mirip ya di D2 sana. Kelihatannya sudah berdampingan. Ya mungkin ini menandakan kepercayaan dari masyarakat, khususnya stakeholder, para pemegang merek," ujarnya.

IIMS 2016 akan diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat mulai 8 April mendatang untuk pengunjung umum.

[pos_1]

(kpl/why/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami