IIAM MBtech 2017 Sukses Menjaring 300 Mobil Modifikasi

Gelaran Intersport International Automodified (IAM) MBtech telah memasuki putaran final di Ecovention Ancol, Jakarta 25-26 November lalu.

Rabu, 29 November 2017 22:15
Foto: Istimewa
Editor : Fitradian Dhimas
Reporter : Muhammad Hafid

Otosia.com - Gelaran Intersport International Automodified (IAM) MBtech telah memasuki putaran final di Ecovention Ancol, Jakarta 25-26 November lalu. Seri ini menjadi penutup setelah 20 putaran digelar di berbagai kota di Indonesia.

Kontes modifikasi nasional pun diikuti lebih dari 300 mobil modifikasi. Di mana mereka tak hanya datang dari Jakarta, namun kota-kota lain seperti Surabaya, Yogyakarta, Semarang, Bandung, Padang, Pekanbaru, Lampung hingga Makassar.

Acara yang mendapat dukungan dari berbagai pihak, seperti Intersport, MBtech, Astra Daihatsu Motor(ADM), Autovision, Liga369News, Accelera, Dominations, Pacman Sticker, Kratingdaeng Pro, Kawasaki, Mr. Brown, Jakmodfest, Astra Credit Company, Garda Oto, Daihatsu Finance dan Mobil88 ini juga tak sekedar menjadi ajang unjuk gigi kemampuan memodifikasi. Namun, juga kemampuan membalap yang ditampilkan dalam Daihatsu Slalom Time Battle, serta kompetisi audio mobil yang diselenggarakan bekerjasama dengan CAN Indonesia.

Tak ketinggalan ADM selaku pihak sponsor juga menggelar Daihatsu Dress-up Challenge di event ini. Di mana mempertarungkan para pelaku kreativitas dalam memodifikasi kendaraan Daihatsu.

Di lain pihak MBtech kembali menghadirkan MBtech Awards, sebuah ajang kompetisi modifikasi interior dengan menggunakan bahan pelapis dari MBtech. Dan terakhir adalah merek automotive lighting Autovision juga mengadakan Autovision Autolightup 2017 untuk memilih 2 mobil dengan modifikasi pencahayaan yang menggunakan produk Autovision terbaik.

BERITA MENARIK LAINNYA

    (kpl/fid/fdk)
    TAGS :
    KOMENTAR

    BERITA TERKAIT





    Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
    Pilih Mobilmu Sekarang

    Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami