Ignis Jebol Target IIMS, Suzuki Ingin Jaya Lagi di Indonesia

Mobil terbaru keluaran PT Suzuki Indomobil Sales yang disebut urban SUV, Ignis, dari hari ke hari pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) terus mendorong target naik.

Jum'at, 05 Mei 2017 19:45
Foto: Nazar Ray
Editor : Fitradian Dhimas
Reporter : Dimas Wahyu

Otosia.com - Mobil terbaru keluaran PT Suzuki Indomobil Sales yang disebut urban SUV, Ignis, dari hari ke hari pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) terus mendorong target naik.

Target Suzuki sendiri untuk keseluruhan model pada awalnya 400 unit, tetapi rupanya jebol sehingga dinaikkan jadi 500 unit dan kembali jebol menjadi 632 unit meski IIMS masih berlangsung. Adapun Ignis sudah 370 unit.

Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales Donny Saputra mengaku masih akan terus melakukan revisi target penjualan karena tingginya minat konsumen untuk melakukan pemesanan kendaraan (SPK) terhadap Ignis.

Ia juga memandang bahwa kehadiran divisi roda 4 bersama roda 2 yang juga mengandalkan produk baru GSX 150 akan membuat Suzuki jaya lagi di Indonesia.

"Harapan kami secara bersama-sama roda 4 dan roda 2 bisa kembali berjaya di pasar Indonesia," ujar Donny Saputra.

Suzuki sendiri merupakan salah satu merek pionir otomotif di Tanah Air sejak 1970-an dengan menelurkan Suzuki Carry ST10 di roda empat dan sepeda motor A100.

Walau pasarnya kemudian sempat surut, asa Suzuki sendiri tersambung sejak mereka memiliki MPV Ertiga yang hingga kini masih terdaftar di 10 mobil terlaris untuk pasar Indonesia. Kehadiran Ignis pun diharapkan mendongkrak harapan untuk kembali berjaya.

BERITA DARI IIMS 2017 LAINNYA

(kpl/why/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami