Ignasius Jonan Coba Viar, Makin Menguatkan Penggunaan Motor Listrik

Dukungan motor listrik yang ramah lingkungan kembali ditunjukkan, kali ini oleh Ignasius Jonan bersama Arcandra Tahar. Simak beritanya, Gengs!

Rabu, 01 November 2017 15:45
Arcandra & Ignasius (foto: Facebook Ignasius Jonan)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Saat beberapa waktu yang lalu motor listrik GESITS dicoba oleh Menteri ESDM ignasius Jonan, kali ini ternyata beliau kedapatan kembali mencoba motor listrik yang dikembangkan oleh Negeri sendiri. Bisa dibilang ini merupakan salah satu bentuk penggiatan motor yang ramah lingkungan dan bahan bakar.

Ditemani oleh wakil menteri Arcandra Tahar pada tanggal 30 Oktober 2017 kemarin, Ignasius Jonan terlihat mengendarai motor listrik dengan merk VIAR tersebut dengan warna merah, sementara Arcandra Tahar mengendarai motor yang berwarna putih, dengan posisi yang saling berdekatan satu sama lain.

Percobaan tersebut dilakukan oleh ignasius Jonan beserta arcandra Tahar untuk mendukung keberadaan motor listrik nasional supaya tidak kalah bahkan kalau bisa lebih mengungguli reputasi motor yang dibuat dari luar negeri. Langkah Inipun oleh di tenacious juga didukung dengan teknologi yang handal, model yang menarik, serta harga yang bisa bersaing.

Ignasius Jonan sendiri juga menyebutkan bahwa Teknologi yang dikembangkan pada motor listrik Viar merupakan hasil program bersama dengan menggandeng Universitas Gadjah Mada Yogyakarta dan BOSCH Jerman. Sebelumnya, ignasius Jonan sempat memposting bahwa keberadaan motor listrik ini akan didukung pula oleh PLN dalam rangka penyediaan stasiun bahan bakar listrik.

Hal ini juga semakin mempertegas dan menguatkan dukungan pemerintah terhadap kendaraan yang ramah lingkungan dimulai dengan keberadaan motor listrik. Dimana sebelumnya, Yamaha sendiri telah melakukan launching pada Yamaha Electric

YANG LAINNYA JUGA GOKIL NIH, OTOLOVERS!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami