Ibu Ngebut di Jalan Tol Tanpa Helm Bikin 'Gregetan'

Sebuah video seorang ibu-ibu nekat menjadi bulan-bulanan di media sosial karena aksinya yang tak patut untuk ditiru. Dalam rekaman kamera yang diunggah di youtube tersebut, terlihat sang ibu benar-benar tak mau minggir meski diburu oleh Polisi.

Selasa, 26 Agustus 2014 19:15
Ibu Nekat Menerobos Jalan Tol (Foto: merdeka.com)
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Sebuah video seorang ibu-ibu nekat menjadi bulan-bulanan di media sosial karena aksinya yang tak patut untuk ditiru. Dalam rekaman kamera unggahan youtube tersebut, terlihat sang ibu benar-benar tak mau minggir meski diburu oleh Polisi.

Video yang diupload oleh Robbi Nugroho tersebut mempertontonkan tragedi dramatis saat seorang ibu mengendarai sepeda motor matic nopol B 3859 TMF melaju kencang tanpa helm di jalan tol Tangerang menuju Merak. Bahkan dari laporan merdeka.com, sang ibu itu diketahui sempat menabrak pengendara lain di tikungan Bitung.

Tak gentar dengan permintaan Polisi, sang ibu justru beraksi dengan menyelip di antara kendaraan-kendaraan yang melintas. Melihat perilaku yang cukup membahayakan ini, tak urung beberapa pengendara lain ikut memberikan peringatan kepadanya untuk berhenti dan menyerahkan diri.

 

BERITA MENARIK SELANJUTNYA

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami