Ibu Ini Jadi Miliarder Setelah Boyong Yamaha Mio

Saat membeli Yamaha Mio GT bulan Juni lalu, Ria Mulyaningsih tak menyangka kalau dirinya bakal menjadi miliarder. Sebelumnya Ria ini tidak punya firasat apa-apa sebelum akhirnya mendapat berkah yang merubah hidupnya di momen spesial '40 Tahun Yamaha Indonesia'. Ibu ini pastinya tak menduga 2 bulan setelah membawa Mio GT ke rumahnya, dirinya bakal jadi seorang miliarder.

Selasa, 09 September 2014 12:15
Ria Mulyaningsih Milyader Yamaha (foto: Istimewa)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Saat membeli Yamaha Mio GT bulan Juni lalu, Ria Mulyaningsih tak menyangka kalau dirinya bakal menjadi miliarder. Sebelumnya Ria ini tidak punya firasat apa-apa sebelum akhirnya mendapat berkah yang merubah hidupnya di momen spesial '40 Tahun Yamaha Indonesia'. Ibu ini pastinya tak menduga 2 bulan setelah membawa Mio GT ke rumahnya, dirinya bakal jadi seorang miliarder.

"Enggak nyangka, top banget. Terimakasih Yamaha untuk hal luar biasa di hidup saya ini. Uangnya akan saya gunakan untuk beli rumah, tabungan masa depan dan santunan untuk anak yatim dan duafa," papar Ria.

Ibu rumah tangga yang tinggal di Jakarta ini membeli motor karena kebutuhan untuk transportasi sehari-hari. "Karena biasanya berebutan memakai motor dengan ayah soalnya hanya ada satu motor, akhirnya saya memutuskan untuk beli motor sendiri," cerita Ria.

"Selamat untuk Ria Mulyaningsih yang telah menjadi Miliarder Yamaha, pemenang grand prize Rp i miliar. Inilah hadiah spesial untuk konsumen Yamaha di usia 40 Tahun Yamaha Indonesia. Kami berharap apresiasi dari Yamaha ini semakin mendekatkan dengan konsumen dan terus loyal terhadap Yamaha," sambut Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing Yamaha Indonesia.

Milyarder Yamaha, Hadiah Spesial 40 Tahun Yamaha Indonesia untuk konsumen berlaku untuk pembelian semua tipe unit Yamaha, 1 Juni – 31 Juli 2014. Melahirkan satu orang miliarder dan jutawan-jutawan. Hadiahnya grand prize Rp 1 miliar untuk 1 pemenang serta jutawan prize (Rp 100 juta untuk 40 pemenang, umroh untuk 40 pemenang, 40 pemenang motor R Series – 30 unit R15 dan 10 unit R25 serta 400.000 hadiah langsung di dealer Yamaha senilai miliaran rupiah. Hadiah dapat berupa cash atau cabutan di dealer sesuai pengajuan faktur periode Juni – Juli 2014.

Konsumen yang dapat mengikuti grand prize miliarder prize adalah mereka yang membeli motor unit Yamaha secara tunai atau kredit dengan DP lebih dari Rp 3 juta, serta jutawan prize untuk pembelian tunai atau kredit dengan beragam besaran uang muka.

Berita Terbaru Yamaha Indonesia

(kpl/nzr/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami